Kabar Kota Bima

Srikandi dari Golkar ini Reses di Kolo dan Melayu

595
×

Srikandi dari Golkar ini Reses di Kolo dan Melayu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Hj Gina Adriani melaksanakan kegiatan reses masa sidang II tahun 2022 di Kelurahan Kolo dan Kelurahan Melayu. Sejumlah aspirasi masyarakat pun ditampungya untuk diperjuangkan.

Srikandi dari Golkar ini Reses di Kolo dan Melayu - Kabar Harian Bima
Foto Anggota DPRD Kota Bima Hj Gina Adriani dan masyarakat saat reses. Foto: Ist

Kepada media ini Duta Partai Golkar itu mengatakan, di Kelurahan Kolo beragam aspirasi warga diterimanya, seperti soal drainase dan rabatnisasi gang di RT 11, gang RT 01 dan RT 09. Kemudian kebutuhan air bersih warga di RT 16 dan rehabilitasi kantor Kelurahan Kolo.

Srikandi dari Golkar ini Reses di Kolo dan Melayu - Kabar Harian Bima

“Di Lingkungan Bonto, warga meminta agar jembatan tiang (jeti) diperbaiki da di Kelurahan Melayu, warga di RT 15 juga mengiginkan gang lingkungan mereka di rabatnisasi,” ungkapnya, Sabtu (12/2).

Srikandi dari Golkar ini Reses di Kolo dan Melayu - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Hj Gina Adriani saat turun reses. Foto: Ist

Dari sejumlah aspirasi yang diterimanya tersebut, wakil rakyat 2 periode itu mengaku tentu menjadi atensinya untuk diupayakan masuk dalam program pemerintah pada tahun anggaran berikut.

“Hasil reses ini akan saya sampaikan ke masing-masing komisi untuk dikawal agar bisa terwujud dalam bentuk program,” katanya.

Menurut salah satu srikandi di legislatif itu, realisasi hasil reses tentu juga harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran pemerintah daerah. Kendait demikian, dirinya akan mengupayakan ada yang diprioritaskan terealisasi.

“Karena dari sejumlah reses sebelumnya, tidak sedikit juga infrastruktur di Kelurahan Kolo yang diwujudkan dari hasil kegiatan reses saya,”  tambah perempuan yang juga Anggota Komisi II itu.

*Kahaba-01