Kabar Kota Bima

Pengendara Ditemukan Tewas di Jembatan Putus Jatibaru Timur

681
×

Pengendara Ditemukan Tewas di Jembatan Putus Jatibaru Timur

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Jatibaru Timur dikagetkan dengan penemuan seorang pengendara yang sudah dalam keadaan tak bernyawa, di bawah jembatan putus kelurahan setempat, Minggu pagi (13/2).

Pengendara Ditemukan Tewas di Jembatan Putus Jatibaru Timur - Kabar Harian Bima
Jasad pengendara yang jatuh di Jembatan Jatibaru Timur saat dievakuasi warga. Foto: Ist

Diduga, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak mengetahui adanya jembatan putus yang diterjang banjir beberapa bulan lalu. Sehingga saat melaju di jalur tersebut, langsung terjun di bawah jembatan.

Pengendara Ditemukan Tewas di Jembatan Putus Jatibaru Timur - Kabar Harian Bima

Jika dilihat dari posisi sepeda motor korban, korban datang dari arah Timur Jatibaru Timur menuju arah Barat Kota Bima.

Kejadian dimaksud diketahui polisi sekitar pukul 06.00 Wita. Itupun berdasarkan informasi warga yang melihat adanya temuan jasad pengendara tersebut.

“Kami tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, justru kami dapat laporan dari warga. Identitas korban juga belum diketahui,” terang seorang Polisi Lalu Lintas Polres Bima Kota, Brigadir Edi Sutrisno saat mengevakuasi korban.

Penemuan jasad seorang pemuda tersebut praktis menjadi perhatian warga sekitar yang ingin menyaksikan proses evakuasi korban dari bawah dasar jembatan. Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pick up.

*Kahaba-01