oleh

Dies Natalis ke-20, STIE Bima Kembali Berbagi

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, 14 Februari 2022 STIE Bima genap berusia 20 tahun. Merayakan hari bahagia, STIE Bima kembali berbagi ratusan bingkis sembako untuk warga sekitar.

Dies Natalis ke-20, STIE Bima Kembali Berbagi - Kabar Harian Bima
Jajaran STIE Bima saat berbagi dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-20. Foto: Ist

Ketua STIE Bima Firdaus mengatakan kegiatan STIE Bima kembali dilakukan. Kali ini, dalam rangka menyambut Dies Natalis STIE Bima ke-20.



“Alhamdulillah, kini STIE Bima sudah berusia 20 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, kami bagikan bingkisan sembako kepada yang ada di sekitar kampus,” ujarnya.

Baca:   Sukses Gelar PKKMB 2020 secara Daring, STIE Bima Dapat Apresiasi

Sekitar 250 Bingkisan sembako tersebut dibagikan kepada warga Kelurahan Sarae dan Melayu. Hal itu disambut bahagia warga yang menerima bantuan.

“Mungkin jumlah dan harganya tidak seberapa, tapi minimal kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan warga lain,” imbuh alumni ITB ini.

Dies Natalis ke-20, STIE Bima Kembali Berbagi - Kabar Harian Bima
Foto bersama warga jajaran STIE Bima saat membagikan sembako dalam rangka Dies Natalis ke-20. Foto: Ist

Selain STIE Bima berbagi, Dies natalis juga dirangkaikan dengan do’a bersama. Hadir seluruh Pimpinan, Para Dosen, sejumlah alumni, Pengurus UKM lingkup STIE Bima.

“Malamnya kami gelar do’a bersama dengan keluarga besar STE Bima. Tentu saja kami bisa sejauh ini karena do’a dari semua pihak,” katanya.

Baca:   STIE Bima Ambil Bagian Pada Acara Hari Guru dan HUT SMAN 1 Bolo

Tidak hanya itu sambung Firdaus, pihaknya juga merangkaikan dengan nonton bareng penampilan Iko Bima pada kontes Dangdut Indonesia (KDI) sekaligus pembagian doorprize.

Dies Natalis ke-20, STIE Bima Kembali Berbagi - Kabar Harian Bima
Foto bersama usai kegiatan doa dan syukuran Dies Natalis STIE Bima ke-20. Foto: Ist

Pada usia STIE Bima yang ke-20 ini, tambah mantan Ketua HIPMI Kota Bima itu, berharap keberadaan STIE Bima akan terus memberikan kontribusi untuk daerah. Baik untuk NTB secara umum, khususnya masyarakat Bima dan Dompu.

Baca:   STIE dan STKIP Bima Dapat Program Asuh Menuju Studi Unggul Dari Universitas Lampung

“Tentu saja kami ingin memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat dan daerah. Salah satunya adalah membantu mengembangkan UMKM yang lebih berkualitas dan bisa bersaing di tingkat regional bahkan nasional,” harapnya.

Perlu diketahui, kegiatan STIE Bima berbagi ini rutin dilakukan setiap moment. Seperti pada Dies Natalis, Harun Raya Idul Fitri dan Adha, Baksos rutin, saat terjadi bencana dan lain-lain.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.