Kabar Kota Bima

Kota Bima PPKM Level 3, Gowes Bersama Gubernur NTB Akhirnya Ditunda

567
×

Kota Bima PPKM Level 3, Gowes Bersama Gubernur NTB Akhirnya Ditunda

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Panitia pelaksana akhirnya menunda kegiatan Gowes bersama Gubernur NTB dan kepala daerah se-Pulau Sumbawa, yang rencananya bakal dihelat Minggu tanggal 20 Februari 2022. (Baca. 139 Warga Positif Covid, Pemkot Bima Malah Adakan Gowes Bareng Gubernur)

Kota Bima PPKM Level 3, Gowes Bersama Gubernur NTB Akhirnya Ditunda - Kabar Harian Bima
Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Muh Natsir. Foto: Ist

Sekretaris panitia kegiatan M Natsir mengakui, berdasarkan hasil rapat di Kantor Pemkot Bima siang tadi, diputuskan kegiatan dimaksud ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Kota Bima PPKM Level 3, Gowes Bersama Gubernur NTB Akhirnya Ditunda - Kabar Harian Bima

“Iya kegiatannya sudah diputuskan untuk ditunda,” katanya, Selasa (15/2).

Menurut dia, keputusan itu berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 11 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiata masyarakat level 3, level 2 dan level 1 serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan.

Juga untuk pengendalian penyebaran corona di wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Kota Bima masuk dalam kategori level 3, yang berlaku sejak tanggal 15 Februari 2022 sampai dengan tanggal 28 Februari 2022,” ujar pria yang juga Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima itu.

Oleh karena itu tambahnya, penting diinformasikan kepada masyarakat Kota Bima bahwa kegiatan Gowes bersama Gubernur NTB dan kepala daerah se-Pulau Sumbawa sudah diputuskan ditunda.

*Kahaba-01