Kabar Kota Bima

Cari Bakat, SMPN 13 Buka Turnamen Futsal Antar SD

888
×

Cari Bakat, SMPN 13 Buka Turnamen Futsal Antar SD

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- SMPN 13 Kota Bima menggelar Turnamen Futsal antar pelajar SD se-Kecamatan Rasanae Barat dan Kecamatan Asakota. Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Basket sekolah setempat dibuka secara resmi oleh Asisten II Kota Bima, Senin (21/3).

Cari Bakat, SMPN 13 Buka Turnamen Futsal Antar SD - Kabar Harian Bima
Foto bersama sebelum Turnamen Futsal Antar SD yang digelar oleh SMPN 13 dimulai. Foto: Deno

Kegiatan dimaksud juga dihadiri Ketua DPRD Kota Bima, Kadis Dikbud, perwakilan Pelindo Bima, Lurah Tanjung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung.

Cari Bakat, SMPN 13 Buka Turnamen Futsal Antar SD - Kabar Harian Bima

Ketua Panitia Pelaksana Muslim Umar menyampaikan, turnamen akan digelar hingga 31 Maret 2022. Mengingat ulangan semester dan mid semester sudah selesai, makan pertandingan akan dilaksanakan pada pagi dan sore hari.

“Tim yang bertanding merupakan perwakilan SD/Min di Kecamatan Rasanae Barat dan Kecamatan Asakota. Jumlah yang mendaftar sebanyak 29 tim,” sebutnya.

Selain bertujua mencari bakat dalam olahraga Futsal katanya, kegiatan tersebut juga sebagai ajang menarik minat siswa SD, agar ke depan bisa melanjutkan jenjang pendidikan ke SMP 13 Kota Bima.

“Karena selain memiliki lapangan olahraga seperti basket dan Futsal serta lapangan Voli, SMPN 13 juga memiliki kegiatan kerohanian, serta program pendidikan yang tidak kalah baiknya dengan sekolah lain,” katanya.

*Kahaba-05