Kabar Kota Bima

Feri Sofiyan Motivasi Atlet Taekwondo Berlaga di Kejuprov 2022

773
×

Feri Sofiyan Motivasi Atlet Taekwondo Berlaga di Kejuprov 2022

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua KONI Kota Bima Feri Sofiyan memberikan motivasi dan semangat untuk para Atlet Taekwondo yang akan berlaga dalam Kejuaraaan Provinsi (Kejurprov) NTB, di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Feri Sofiyan Motivasi Atlet Taekwondo Berlaga di Kejuprov 2022 - Kabar Harian Bima
Feri Sofiyan foto bersama dengan Atlet Taekwondo yang akan berlaga di Kejuprov 2022. Foto: Ist

Pemberian motivasi dan semangat tersebut disampaikan saat bertemu dengan para atlet, didampingi orang tua atlet dan pelatih serta jajaran pengurus Taekwondo Kota Bima, di kediamannya di Kelurahan Santi, Senin (21/3).

Feri Sofiyan Motivasi Atlet Taekwondo Berlaga di Kejuprov 2022 - Kabar Harian Bima

“Menghadapi Kejurprov di KSB, para atlet taekwondo harus menjaga fisik, stamina dan giat berlatih,” katanya.

Pria yang juga Wakil Walikota Bima ini berharap para atlet taekwondo yang mewakili Kota Bima dapat meraih medali dan mengharumkan nama daerah.

Feri menegaskan akan tetap memberikan suport dan dukungan kepada seluruh atlet cabang olahraga (Cabor) termasuk Taekwondo, agar diberikan pembinaan dan pelatihan.

“Di tengah keterbatasan anggaran, KONI Kota Bima tetap mensuport pembinaan dan pelatihan atlet, sehingga bisa meraih  prestasi,” ujarnya.

Pelatih Taekwondo Kota Bima Sabeum Aden mengaku motivasi dan semangat dari Wakil Walikota akan menjadi energi dan kekuatan tambahan bagi para atletnya.

“Selain semangat dan motivasi, kami juga diberikan bantuan anggaran oleh pak Wakil Walikota untuk mendukung Kejurprov,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kurang lebih ada 36 Atlet Taekwondo dari berbagai kelas yang akan diberangkatkan ke KSB. Ajang itu merupakan laga profesional kedua yang diikuti Taekwondo Kota Bima.

“Di Kejurprov nanti kami utamakan stamina, teknik dan mental para atlet. Menang dan kalah tidak begitu dipersoalkan,” tambahnya.

*Kahaba-01