oleh

Lagi, STIE Bima Sabet Medali Emas Tingkat Nasional

Kota Bima, Kahaba.- Kabar bahagia kembali terdengar dari STIE Bima. Mahasiswi bernama Adea Nova Ramadhani berhasil menjadi terbaik pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Banyuwangi Championship ll 2022.

Lagi, STIE Bima Sabet Medali Emas Tingkat Nasional - Kabar Harian Bima
Mahasiswi STIE Bima Adea Nova Ramadhani meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Banyuwangi Championship ll 2022. Foto: Ist

“Alhamdulillah mahasiswi kami mendapatkan medali emas pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Banyuwangi Championship ll 2022 beberapa hari lalu,” ujar Ketua STIE Bima Firdaus, Rabu (23/3).



Mahasiswi kelahiran 3 November 2003 tersebut tergabung pada Club Pesilat NTB. Sehingga mengikuti keluarga di Banyuwangi dan pulang dengan medali emas pada Kelas A Putri Mahasiswa.

Baca:   Laga Perdana Liga 3, Persekobi Cukur Persisum 5-1

“Kami ikut merasa bangga dengan prestasi yang diperoleh mahasiswi kami,” tuturnya bahagia.

Pihaknya mengaku sangat menyuport mahasiswa dalam bidang apapun. Tidak hanya soal ekonomi saja, melainkan bidang olahraga, karya seni dan lainnya.

“Pada awal tahun ini saja, kami sudah banyak mengantongi medali baik emas hingga perunggu. terakhir Medali Emas dan Perunggu Tingkat Internasional pada¬† Budi Darma English Festival 2022 (3rb Budaefest) beberapa waktu lalu,” paparnya.

Baca:   POMSTI Adakan Lomba Voli dan Futsal

Pria yang sangat menggemari olahraga ini menjelaskan, kendati STIE Bima adalah kampus ekonomi, tapi tidak pernah mengabaikan olahraga. Hal itu terbukti disetujui dan didukung penuh UKM Persatuan Olahraga Mahasiswa STIE (POMSTIE) Bima.

“Saya selalu ingatkan pada rekan-rekan dosen dan mahasiswa, ekonomi tidak akan sehat jika tubuh dan jiwa kita sakit atau tidak sehat,” tegasnya.

Baca:   Hebat, STIE Bima Jadi Duta NTB untuk Program Wiradesa

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu STIE Bima juga merajai Kejuaraan Volly Ball, Walikota Cup Kota Bima. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada awal tahun di Kompi A Yonif 742 Bima.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.