Kabar Kota Bima

Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Bima, Berikut Namanya

3704
×

Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Bima, Berikut Namanya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, di aula kantor setempat, Senin (4/4).

Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Bima, Berikut Namanya - Kabar Harian Bima
Pejabat Pemkot Bima yang dirotasi dan dimutasi. Foto: Eric

Sejumlah pejabat yang dilantik di antaranya, H Azhari jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan dengan jabatan baru Inspektur, Ahmad Fathoni dengan jabatan lama Kepala Bakesbangpol dan jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, H Mahfud dengan jabatan lama Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip dengan jabatan baru Kepala Dinas Kominfotik.

Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Bima, Berikut Namanya - Kabar Harian Bima

Selanjutnya Muhammad Humaidin jabatan lama Kasi PTK Dinas Dikbud dengan jabagan baru Kabid Dikdas Dinas Dikbud, kemudian A Hafid jabatan lama Kabid PNF Dinas Dikdas dengan jabatan baru guru SMPN 3 Kota Bima. Zainuddin yang sebelumnya menjabat Lurah Mande dengan jabatan baru Kabid PNF Dinas Dikdas.

Sariman jabatan lama Kepala UPT Pasar Amahami kii Lurah Rabadompu Timur, Arifin jabatan lama Lurah Rabadompu Timur dengan jabatan baru kepala UPT Pasar Amahami.

Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam setiap pengisian birokrasi. Dirinya berharap pada pejabat yang dilantik bisa langsung menyesuaikan dan bekerja sesuai prosedur.

“Utamakan pelaksanaan program bisa terlaksana dengan baik, sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa lebih maksimal,” inginnya.

*Kahaba-04