oleh

Aksi Tolak Tunda Pemilu, 350 Personil TNI-Polri Disiapkan

Kota Bima, Kahaba.- Menjaga keamanan dan ketertiban aksi tolak tunda Pemilu dilaksanakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Bima, Senin (11/4) Polres Bima Kota menyiapkan 350 personil gabungan dari Polres Bima Kota, Polres Bima, Brimob dan TNI Kodim 1608 Bima.

Aksi Tolak Tunda Pemilu, 350 Personil TNI-Polri Disiapkan - Kabar Harian Bima
Personil TNI Polri saat amankan aksi tolak tunda pemilu di depan kantor DPRD Kabupaten Bima. Foto: Deno

Terlihat Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra bersama Dandim 1608 Bima Letkol Inf M Zia Ulhaq dan Danyon Brimob Batalion C Bima AKBP Zulkarnain turun langsung mengawal jalannya aksi ratusan mahasiswa tersebut.



Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra menyampaikan, persiapan personil gabungan tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama, agar proses jalannya aksi mahasiswa berjalan lancar dan tertib. Mahasiswa juga diminta untuk menyampaikan aspirasi dengan cara santun dan humanis.

Baca:   Bupati Bima Dituding Gagal Jadi Pemimpin, Kebijakan tidak Pro Rakyat

“Apalagi sekarang sedang menjalankan ibadah puasa, kami berharap semua mahasiswa yang melaksanakan aksi demonstrasi, bisa menjaga ketertiban dan keamanan bersama,” imbaunya.

Kapolres juga meminta agar mahasiswa tidak membakar ban bekas di tengah jalan, karena dapat mengganggu aktivitas pengguna jalan lain.

“Tidak ada yang melarang mahasiswa menyampaikan aspirasi, namun harus dengan cara yang tertib,” ingatnya.

Baca:   Aktivis Kampus 'Mengamuk' di STKIP Taman Siswa

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.