oleh

Keluhan Nasabah, Pimpinan Sinarmas: Itu Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG

Kota Bima, Kahaba.- Pimpinan Cabang Bank Sinarmas Nurcani menegaskan program yang dikeluhkan seorang warga di Kota Bima beberapa  waktu lalu, bukan produk dari Bank Sinarmas. Melainkan asuransi jiwa Sinar Mas MSIG. (Baca. Iming-Iming Dapat Untung, Nasabah Tertipu Program Bank Sinarmas Bima)

Keluhan Nasabah, Pimpinan Sinarmas: Itu Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG - Kabar Harian Bima
Pimpinan Cabang Bank Sinarmas Nurcani. Foto: Deno

Nurcani didampingi Head Of Operation Dewa Ayu Putu P mengatakan, produk Sinarmas Power Link dan Magna Link adalah produk asuransi jiwa Sinar Mas MSIG. Bukan produk langsung dari Bank Sinarmas. Penjualan produk bernama Dimas Power Link dan Magna Link itu pun dilakukan oleh asuransi jiwa Sinar Mas MSIG.



“Sedangkan Bank Sinarmas, hanya bertindak sebagai referral dan saat ini telah terjalin komunikasi antara nasabah dengan pihak asuransi jiwa Sinar Mas MSIG,” tegasnya, Selasa (12/4).

Baca:   Awas Penipuan Via Kontak BBM

Ia menjelaskan, Bank Sinarmas sebagai lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), selalu menjalankan segala aspek bisnis dan operasional dengan menjunjung tinggi good corporate governance, serta mengikuti proses hukum yang berlaku dalam perundang-undangan di Indonesia.

“Mengenai keluhan warga tersebut, kami akan tetap berkoordinasi dengan pihak asuransi untuk mencari solusi terbaik,” katanya.

Baca:   Tipu Warga, Pemuda Ini Berurusan Dengan Polisi

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.