Kabar Kota Bima

Polres Bima Berbagi Takjil untuk Pengendara

464
×

Polres Bima Berbagi Takjil untuk Pengendara

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Di bulan suci Ramadan ini, Polres Bima membagikan 250 takjil untuk pengendara yang melintas di depan Mapolres setempat, Rabu (13/4). Kegiatan dimaksud dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko dan jajarannya.

Polres Bima Berbagi Takjil untuk Pengendara - Kabar Harian Bima
Personil Polres Bima saat membagikan Takjil untuk pengendara. Foto: Ist

Kapolres Bima melalui Kabag SDM AKP Arif Hamid menyampaikan, Polres Bima dan Polsek rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial, sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu karena terdampak Pandemi Covid-19.

Polres Bima Berbagi Takjil untuk Pengendara - Kabar Harian Bima

Melalui moment bulan penuh berkah ini, Polres Bima berbagi makanan da minuman berbuka puasa untuk pengendara yang melintas di depan Mako Polres Bima.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bernilai ibadah,” harapnya.

Pihaknya juga tak lupa mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan  menerapkan 5 M, serta bahu membahu dengan kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bima.

“Saya tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bima,” katanya.

Arief juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan Rutin Polres Bima dan jajarannya selama Bulan Ramadan.

*Kahaba-09