oleh

AHY Tiba di STIE Bima, Mimpi Firdaus Terwujud

Kota Bima, Kahaba.- Menjadi kebanggaan dan kehormatan untuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima, karena didatangi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk menyampaikan Kuliah Umum di hadapan ribuan mahasiswa setempat, Jumat (15/4).

AHY Tiba di STIE Bima, Mimpi Firdaus Terwujud - Kabar Harian Bima
Ketua STIE saat menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Bin

Ketua STIE Bima Firdaus saat sambutan mengatakan rasa syukur dan bangganya pada hari yang sangat luar biasa ini. Karena kampus biru telah didatangi oleh tokoh nasional visioner untuk kemajuan Indonesia.



“Saya sejak lama memimpikan ini, bagiamana bisa mendatangkan pemuda visioner seperti pak AHY datang ke kampus biru,” katanya.

Baca:   Pengurus UKM Biru 09 STIE Bima Dilantik
AHY Tiba di STIE Bima, Mimpi Firdaus Terwujud - Kabar Harian Bima
Ketum Partai Demokrat saat bersama Ketua STIE Bima. Foto: Bin

Bak gayung bersambut, pada kunjungan Safari Ramadan kali ini, dirinya dihubungi oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HM Qurais H Abidin (HMQ), dan menyampaikan jika AHY akan ke kampus, tolong disambut dengan baik.

“Begitu bangganya kami dan akan sangat senang bisa menerima kedatangan Pak AHY,” ujarnya diikuti gemuruh teriakan histeris Mahasiswa-mahasiswi STIE Bima.

Baca:   STIE Bima Mewisuda 276 Mahasiswa
AHY Tiba di STIE Bima, Mimpi Firdaus Terwujud - Kabar Harian Bima
Ketua STIE Bima Firdaus menyampaikan sambutan saat kedatangan AHY. Foto: Bin

Firdaus berharap, semoga Yudhoyono Intitute yang dipimpin AHY bisa berkembang dengan baik, membangun visi ke depan yang lebih baik, untuk kemajuan bangsa san negara.

AHY sendiri hadir di STIE Bima untuk menyampaikan kuliah umum dengan tema Mambangun SDM Bangsa, Menuju Indonesia Emas 2045.

Kedatangannya ditemani jajaran pengurus Partai Demokrat, sejumlah kepala daerah.

Baca:   STIE Bima Cetak 179 Sarjana Handal

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.