Kabar Kota Bima

AHY Buka Pasar Murah Demokrat di Kota Bima

985
×

AHY Buka Pasar Murah Demokrat di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mengakhiri Safari Ramadan di Kota Bima, Ketua Umum Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka secara resmi Pasar Murah Demokrat, di Lapangan Serasuba, Jumat sore (15/4).

AHY Buka Pasar Murah Demokrat di Kota Bima - Kabar Harian Bima
Ketum Partai Demokrat AHY saat tiba di lokasi Pasar Murah Demokrat. Foto: Ist

Kehadiran AHY disambut gembira masyarakat Kota Bima. Kendati diguyur hujan, tidak mengurangi semangat penyambutan. Teriakan AHY Presiden RI Tahun 2024 menggema.

AHY Buka Pasar Murah Demokrat di Kota Bima - Kabar Harian Bima

AHY saat sambutan singkat mengungkapkan rasa bahagianya berada di tengah-tengah masyarakat Kota Bima. Dirinya berharap, kehadiran Pasar Murah Demokrat ini bisa membantu sebagian kebutuhan pokok masyarakat.

“Sekarang susah, harga-harga bahan pokok naik. Melalui pasar murah ini, semoga bisa membantu kebutuhan keluarga,” harapnya.

Di tempat yang sama, panitia Pasar Murah Demokrat Selvy Novia Rahmayani mengatakan, ada 800 paket minyak goreng dan gula yang dijual di pasar murah. Pun kupon yang yang dibagikan sebanyak pajet sembako.

“Ada 800 paket minyak goreng sama gula,” sebutnya.

Diakui Selvy, minyak goreng 1 liter dijual dengan Rp 10 ribu, dari harga pasar sebesar Rp 33 ribu. Pun demikian dengan harga gula 1 kilogram, dari harga pasar Rp 14 ribu, dijual 10 ribu.

“Jadi satu paket itu harganya Rp 20 ribu,” terangnya.

Disinggung wilayah sebaran kupon pasar murah, Selvy menambahkan kuponnya disebar semua merata di 5 kecamatan.

*Kahaba-01