Kabar Kota Bima

DPRD Kota Bima Studi Komparatif di Surabaya

651
×

DPRD Kota Bima Studi Komparatif di Surabaya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- DPRD Kota Bima melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka studi komparatif di kantor Walikota Surabaya, Senin (18/4). Rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan.

DPRD Kota Bima Studi Komparatif di Surabaya - Kabar Harian Bima
Foto bersama para wakil rakyat Kota Bima dengan perwakilan Kantor Walikota Surabaya. Foto: Ist

Sekretaris DPRD Kota Bima H Muhaddin mengatakan, saat berkunjung ke Kantor Walikota Surabaya, kedatangan rombongan langsung diterima secara resmi oleh Inspektur Kota Surabaya, di ruang rapat Sekda Kota Surabaya.

DPRD Kota Bima Studi Komparatif di Surabaya - Kabar Harian Bima

“Setelah melaksanakan pertemuan di ruang rapat sekda, rombongan dewan akan melaksanakan kunjungan komisi-komisi,” katanya.

Diakui Muhiddin, Komisi 1 akan berkunjung ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Kemudian Komisi 2, akan berkunjung ke BPKAD dan Dinas Koperasi dan UKM. Lalu Komisi 3 akan berkunjung ke Dinas Perkim dan Dinas Perhubungan.

“Studi komparatif ini dilaksanakan mulai tanggal 17 April 2022 sampai dengan tanggal 21 April 2022,” sebutnya.

Ia menambahkan, kunjungan komparatif ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan dan kualitas wakil rakyat di Kota Bima. Selain itu, dalam rangka sinergitas program kegiatan antar pemerintah.

*Kahaba-01