oleh

Pegadaian Bazar Emas dan Kuliner Ramadan

Kota Bima, Kahaba.- Pertengahan Ramadan 1443 H ini, kegiatan Bazar Emas dan Kuliner Ramadan dilaksanakan di halaman Kantor Pegadaian Cabang Bima. Bazar yang dihelat Pegadian Area Dompu itu diikuti semua Outlet Pegadaian se-Pulau Sumbawa.

Pegadaian Bazar Emas dan Kuliner Ramadan - Kabar Harian Bima
Bazar Emas dan Kuliner Ramadan di Pegadaian Bima. Foto: Eric

Deputi Bisnis Pegadaian Area Dompu I Wayan Darmayasa mengatakan, bazar dimulai tanggal 18 April – 22 April 2022. Sehari – hari, kegiatanya dibuka pukul pukul 09.00 Wita sampai 18.00 Wita.



“Bazar ini perhiasan emas murah dan kuliner dari UMKM terbaik,” katanya, Selasa (19/4).

Baca:   Kasus Dugaan Penggelapan di Pegadaian, Jaksa Selidiki Pelaku Lain

Diakui Darmayasa, di lokasi bazar terdapat 17 stand. Jumlah itu terbagi 7 stand untuk emas, dan 10 stand untuk UMKM. Selama kegiatan ini, juga akan dirangkaikan dengan pembagian takjil, serta santunan untuk anak yatim.

“Jadi sore harinya jelang buka, kita berbagi takjil untuk pengendara yang melintas di depan Kantor Pegadaian Cabang Bima,” ujarnya.

Baca:   Pegadaian Salurkan Bantuan Rp 25 Juta untuk Korban Kebakaran Renda

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat Bima dan Dompu untuk hadir memeriahkan kegiatan dimaksud dan membeli sejumlah emas cantik dengan harga terjangkau.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Bazar Rangga Malingi mengaku, sejak dibuka bazar kunjungan masyarakat luar biasa. Kendati hujan, tapi tidak mengurangi semangat masyarakat datang di lokasi bazar.

“Alhamdulillah bazar ramai dikunjungi,” katanya.

Baca:   Pegadaian Bima Gelar Bazar Emas Setiap Hari

Ia menambahkan, pembelian emas murah pada bazar juga akan mendapatkan doorprize, dan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa emas batangan.

“Jadi buruan ke lokasi bazar,” ajaknya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.