Kabar Kota Bima

Bagikan Ribuan Parcel, KPN Kasabua Ade Kerjasama dengan 60 UMKM

594
×

Bagikan Ribuan Parcel, KPN Kasabua Ade Kerjasama dengan 60 UMKM

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, KPN Kasabua Ade mulai mendistribusikan parcel lebaran untuk anggota.

Bagikan Ribuan Parcel, KPN Kasabua Ade Kerjasama dengan 60 UMKM - Kabar Harian Bima
Kepala Bappeda Kota Bima H Fakhrunrazi. Foto: Bin

Ketua KPN Kasabua Ade H Fakhrunrazi menyampaikan, penyaluran paket tersebut menjalin kerjasama dengan puluhan UMKM di Kota Bima. Ini dilakukan sebagai upaya untuk mendorong pemasaran produk usaha kecil dalam rangka mendukung percepatan program pembangunan ekonomi.

Bagikan Ribuan Parcel, KPN Kasabua Ade Kerjasama dengan 60 UMKM - Kabar Harian Bima

“Tahun ini kita bagikan 1.500 parcel lebaran dengan melibatkan 60 UMKM untuk menyiapkan parcel,” ujarnya, Rabu (27/4).

Dia menjelaskan, semua produk yang disebarkan telah melalui proses seleksi dan memenuhi standar kesehatan. Kemudian terkait kategori produk makanan yang ada dalam parcel lebaran, diutamakan segi rasa dan terjamin keamanannya.

“Dilibatkannya UMKM tujuannya untuk membantu penjualan di tengah pandemi Covid-19, sehingga bisa mensejahterakan ekonomi masyarakat,” katanya.

Fakhrunrazi berharap, semoga disalurkannya parcel lebaran, anggota koperasi bisa merayakan Idul Fitri 1443 H bersama keluarga dengan penuh suka cika sekaligus bisa memotivasi dan meningkatkan semangat kerja.

“Mengingat tahun ini ada penyegaran pengurus koperasi, maka keuntungan akan diprioritaskan pada anggota untuk kesehjahteraan,” tambah pria yang juga Kepala Bappeda Litbang Kota Bima tersebut.

*Kahaba-04