Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

2 Remaja Terduga Pencuri Ternak Babak Belur Dimassa

2399
×

2 Remaja Terduga Pencuri Ternak Babak Belur Dimassa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Diduga mencuri kambing di Kelurahan Kolo, Selasa (3/5) sekitar pukul 14.00 Wita. 2 orang remaja masing-masing MK (16) dan SND (17) warga Kecamatan Asakota babak belum dihakimi massa, kemudian digelandang polisi ke Polsek Asakota.

2 Remaja Terduga Pencuri Ternak Babak Belur Dimassa - Kabar Harian Bima
2 remaja yang diduga maling ternak saat diamankan Polsek Asakota. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, saat itu anggota Polsek sedang patroli di wilayah pantai obyek wisata Kelurahan Kolo. Tiba-tiba masyarakat menginformasikan ada 2 orang remaja yang sedang dikejar warga karena diduga mencuri kambing.

2 Remaja Terduga Pencuri Ternak Babak Belur Dimassa - Kabar Harian Bima

“Usai mendengar informasi itu, anggota pun bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sempat dimassa dan keduanya pun dievakuasi oleh anggota,” ungkapnya.

Untuk proses lebih lanjut, keduanya langsung dibawa ke Polsek untuk diperiksa. Anggota Polsek juga akan selalu menggelar patroli rutin di sepanjang objek wisata yang berada di wilayah hukumnya.

“Kami meminta masyarakat juga menginformasikan ke polisi jika ada tindak pidana di masing-masing wilayah, agar bisa ditindaklanjuti dan dicegah,” harapnya.

*Kahaba- 05