Kabar Kota Bima

Baznas Bantu Korban Kebakaran di Tanjung

756
×

Baznas Bantu Korban Kebakaran di Tanjung

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 3 kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Kelurahan Tanjung masing-masig H Abdulah, Sumiatin dan Irfan Jafar berdomisili di RT 02 RW 01 mendapat bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima.

Baznas Bantu Korban Kebakaran di Tanjung - Kabar Harian Bima
Ketua Baznas Kota Bima didampingi Lurah Tajung saat menyerahkan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Tanjung. Foto: Ist

Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin menyampaikan, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga yang tertimpa musibah.

Baznas Bantu Korban Kebakaran di Tanjung - Kabar Harian Bima

“Dengan adanya musibah ini, semoga keluarga yang menjadi korban kebakaran diberikan kekuatan dan ketabahan serta sabar menghadapi cobaan,” harapnya, Sabtu (6/5).

Ia menjelaskan, adapun jenis bantuan yang diserahkan tersebut uang tunai masing-masing Rp 1 juta dan beras sebanyak 60 kilogram. Dengan adanya bantuan kebutuhan itu, dapat meringankan beban korban yang tertimpa bencana.

Sementara itu, Lurah Tanjung Faisal yang mewakili warga menyampaikan terima kasih untuk bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak, di antaranya pihak Baznas.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat meringankan korban dan pemberi bantuan mendapat ganjaran pahala dari yang maha kuasa,” doanya.

*Kahaba-04