Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Diduga Mencuri, 4 Wanita Diamankan Tim Puma

5313
×

Diduga Mencuri, 4 Wanita Diamankan Tim Puma

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 4 orang wanita warga Kelurahan Melayu, masing-masing FZ (29), NN (32), FT (37) dan NR (36) diamankan Tim Puma II Sat Reskrim Polres Bima Kota, Kamis (19/5) sekitar pukul 21.00 Wita, lantaran diduga mencuri uang senilai Rp 10 Juta milik Fadlun (43) warga yang sama.

Diduga Mencuri, 4 Wanita Diamankan Tim Puma - Kabar Harian Bima
4 wanita warga Melayu saat diamankan Tim Puma. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, hari Kamis pagi korban pergi ke pasar untuk pergi berjualan pakaian dan menyimpan tas berisi uang yang banyak di atas tempat tidur.

Diduga Mencuri, 4 Wanita Diamankan Tim Puma - Kabar Harian Bima

“Pulang dari pasar, korban melihat tasnya sudah berantakan dan uangnya hilang. Dari kejadian itu, korban melaporkan ke Polres Bima Kota,” katanya.

Tim Puma II yang dipimpin AIPTU Hero Suharjo yang mengetahui laporan tersebut kata Jufrin, menyelidiki keberadaan para terduga pelaku. Hasilnya Tim mengetahui keberadaan terduga pelaku dan mengamankan mereka ke Polres Bima Kota.

Sebelumnya, Tim juga terlebih dahulu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu. Guna penyelidikan lebih lanjut, para terduga pelaku pun di bawa ke Kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota.

“Mereka sudah diamankan ke Polres sekarang,” ujarnya.

*Kahaba-05