Kabar Kota Bima

Abaikan Pelayanan, Camat Asakota Akan Panggil Lurah Jatiwangi

943
×

Abaikan Pelayanan, Camat Asakota Akan Panggil Lurah Jatiwangi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Keluhan warga terhadap pelayanan Lurah Jatiwangi kini menjadi perhatian Camat Asakota. Lurah tersebut pun akan menindaklanjuti dengan memanggil lurah setempat. (Baca. Warga Keluhkan Sikap Lurah Jatiwangi yang Acuh Pada Pelayanan) 

Abaikan Pelayanan, Camat Asakota Akan Panggil Lurah Jatiwangi - Kabar Harian Bima
Camat Asakota Suryadin. Foto: Ist

“Kami sayangkan sikap lurah seperti itu, karena dapat menghambat pelayanan masyarakat. Apalagi kantor pukul 09.00 Wita belum juga dibuka untuk memberikan pelayanan,” kata Camat Asakota Suryadin, Rabu (25/5).

Abaikan Pelayanan, Camat Asakota Akan Panggil Lurah Jatiwangi - Kabar Harian Bima

Masalah ini menurut camat, akan menjadi atensi karena berkaitan dengan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat dan dalam waktu dekat akan memanggil lurah bersama sejumlah stafnya.

Karena ini penting diklarifikasi terkait jam pelayanan, sehingga Lurah Jatiwangi yang belum masuk kerja dan acuh terhadap kebutuhan masyarakat.

“Pekan ini juga akan saya panggil, untuk meminta keterangan,” tegasnya.

Agar masalah serupa tidak terulang lagi, Suryadin mengimbau seluruh lurah se-Kecamatan Asakota untuk tetap patuh dan taat terhadap aturan dan etika seorang ASN. Terutama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sebagai tanggung jawab abdi negara.

“Terkait sikap Lurah Jatiwangi akan kami berikan arahan dan pembinaan. Kemudian untuk lurah yang lain diminta untuk lebih maksimalkan dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat,” tambahnya.

*Kahaba-04