Kabar Kota Bima

Hasil Akhir Tes JPT 4 OPD, Berikut Namanya

1455
×

Hasil Akhir Tes JPT 4 OPD, Berikut Namanya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui hasil seleksi selama sebulan, akhirnya Pemerintah Kota Bima melalui BKPSDM mengumumkan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh Tim Pansel.

Hasil Akhir Tes JPT 4 OPD, Berikut Namanya - Kabar Harian Bima
Ilustrasi. Foto: dok Google

Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid menyampaikan, setelah semua peserta seleksi menyelesaikan kegiatan, maka Tim Pansel telah memberikan penilaian sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan hasilnya hari ini sudah final.

Hasil Akhir Tes JPT 4 OPD, Berikut Namanya - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah tahapan seleksi sudah selesai, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujarnya, Kamis (2/6).

Wahid menjelaskan, adapun 3 nama berdasarkan peringkat tertinggi adalah, untuk Dinas Kesehatan (Dikes) posisi pertama Ahmad dan kedua Syafruddin. Kemudian untuk Dinas Sosial (Dinsos) ditempati Yuliana kemudian diikuti Tamsil dan Jamaluddin.

Pada jabatan Staf Ahli Bidang Kesra ditempati Sukarno kemudian Arif Roesman Efendi dan Ruslan. Sedangkan Bakesbangpol peringkat pertama Muhammad Hasym, kemudian H A Haris dan Syarif Hidayatullah.

“Hasil ini selanjutnya akan diserahkan ke KASN agar mendapatkan persetujuan untuk selanjutnya ditetapkan oleh kepala daerah dan dilantik,” katanya.

Mantan Sekwan itu menambahkan, berdasarkan rencana jadwal yang telah tersusun, agenda pelantikan pada tanggal 15 Juni 2022. Namun jika ada perubahan, maka tetap menunggu arahan kepala daerah.

“Dari 3 nama calon kepala 4 OPD tersebut, nanti Walikota Bima akan memilih salah satu untuk menahkodai instansi yang dipilih,” tambahnya.

*Kahaba-04