Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Diberi Tempat Tinggal, Oknum Mahasiswa Malah Cabuli Anak Pemilik Rumah

3737
×

Diberi Tempat Tinggal, Oknum Mahasiswa Malah Cabuli Anak Pemilik Rumah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sungguh bejat prilaku ARS (24) oknum mahasiswa asal Desa Riwo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, yang tega mencabuli bocah 5 tahun asal Kota Bima. Korban tidak lain, anak dari orang yang memungut dan memeliharanya untuk tinggal bersama di rumah.

Diberi Tempat Tinggal, Oknum Mahasiswa Malah Cabuli Anak Pemilik Rumah - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, dari hasil keterangan orang tua korban. Sekitar 2 bulan lalu orang tua korban merasa kasihan melihat ARS yang tidak punya tempat tinggal di Kota Bima. Pemuda tersebut pun disuruh tinggal di rumahnya.

Diberi Tempat Tinggal, Oknum Mahasiswa Malah Cabuli Anak Pemilik Rumah - Kabar Harian Bima

“Bapak korban juga sudah tidak punya istri, karena istrinya sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu,” katanya, Senin (6/6).

Kemudian, kejadian naas menimpa anak korban sekitar 2 pekan lalu. Siang itu, bapak korban masih di tempat kerja. Memanfaatkan situasi sepi, ARS pun melancarkan aksi bejatnya.

Kata Jufrin, kasus itu diketahui setelah tetangga korban mendengar korban bercerita pada teman sebayanya. Mendengar keluhan korban, tetangganya itu pun memberitahukan hal itu ke bapak korban.

“Lantaran diketahui perbuatannya, terduga pelaku pun kemudian menyerahkan diri ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan asal korban. Lalu aparat dibawa ke Polres Bima Kota,” ungkapnya.

Jufrin menambahkan, tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polres Bima Kota. Penyidik Unit PPA Sat Reskrim pun langsung memeriksa pelapor, korban, saksi serta terduga pelaku.

“Rencananya kasus itu akan digelar hari ini,” ujarnya.

*Kahaba- 05