oleh

Pelaku Pemanah Misterius Warga Lewirato dan Manggemaci Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Tim Puma II Sat Reskrim Polres Bima Kota menangkap AN (17) dan MNB (16) pelajar asal Kecamatan Rasanae Barat yang diduga pelaku pemanah warga Lewirato dan warga Manggemaci beberapa waktu lalu.

Pelaku Pemanah Misterius Warga Lewirato dan Manggemaci Diringkus - Kabar Harian Bima
Terduga pelaku pemanah misterius saat diamankan Tim Puma II. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, berdasarkan laporan keluarga para korban, beberapa hari lalu terjadi aksi panah misterius di dekat Bolly, korbannya Erik Setiawan (17) pelajar asal Kelurahan Lewirato.



Pada hari yang sama, juga terjadi aksi pemanahan di Kelurahan Manggemaci degan korban Satria Ramadah (17) pelajar asal Kelurahan Manggemaci. Dari kejadian itu, kedua korban mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Bima.

Baca:   Jual Daging Sapi Hasil Mencuri, 2 Pemuda Desa Ragi Dibekuk

“Kedua terduga pelaku ini masih status pelajar, mereka warga salah satu kelurahan di Kecamatan Rasanae Barat dan ditangkap” ungkapnya, Selasa (7/6).

Sesuai perintah Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novica Chandra agar segera mengungkapkan kasus itu kata Jufrin, Tim Puma II menyelidiki keberadaan para terduga pelaku. Hasil penyelidikan tim mengetahui identitas para pelaku.

Baca:   DPO Pencuri Tramadol di Gudang Barang Bukti Kejaksaan Dibekuk

Mengetahui para terduga pelaku sudah kabur dan bersembunyi di Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Tim bergegas ke sana dan menangkap kedua pelajar tersebut.

Hasil interogasi, mereka mengakui perbuatannya, sementara motifnya masih didalami. Kini kedua terduga pelaku sudah diamankan di Polres Bima Kota.

“Tim masih memburu satu pelaku lain yang ikut terlibat dalam aksi panah tersebut,” katanya.

Baca:   Jambret Pelajar, Pelaku ini Diringkus

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.