oleh

Hendak Transaksi Sabu-Sabu, Pria Ini Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Diduga menguasai narkotika jenis Sabu-sabu dan hendak bertransaksi di jalur Gunung Danatraha Kelurahan Dara, INS (25) warga Dara diringkus Tim Cobra Bravo Satu Narkoba Polres Bima Kota, Selasa (7/6) sekitar pukul 20.00 Wita.

Hendak Transaksi Sabu-Sabu, Pria Ini Diringkus - Kabar Harian Bima
Warga Kelurahan Dara saat diamankan. Foto: Ist

Kasi humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, berawal dari informasi masyarakat bahwa di jalur Danatraha akan ada transaksi narkoba jenis Sabu-sabu. Menindaklanjuti laporan itu, Tim menuju TKP untuk menyelidiki kebenaran informasinya.



Melihat INS dengan gerak gerik yang mencurigakan, Tim pun menahan motor yang dikendarai terduga pelaku. Karena panik, INS pun membuang satu poket Sabu-sabu di sekitar motornya tersebut.

Baca:   Hingga November 2020 Polres Bima Ungkap 24 Kasus Narkoba

“Terduga pelaku sempat dikejar anggota sebelum diamankan,” ujarnya, Rabu (8/6).

Kata Jufrin, barang bukti yang dibuang oleh terduga pelaku tersebut pun berhasil ditemukan anggota, proses penggeledahan dan pencarian barang bukti disaksikan oleh salah satu warga yang berada di sekitar TKP.

Hasil interogasi, INS mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya. Guna penyelidikan lebih lanjut, ia bersama barang bukti di bawa ke Kantor Sat Narkoba.

Baca:   Diduga Pengedar Ganja, 2 Pemuda Ini Dibekuk Sat Narkoba

“Dia sedang dalam pemeriksaan penyidik Sat Narkoba,” Katanya

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.