oleh

PAW, H Mustamin Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima 

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui sejumlah tahapan, akhirnya proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Kota Bima dari anggota Partai Bulan Bintang (PBB) yakni dari Hj Angriani kepada H Mustamin berjalan lancar dan penuh khidmat.

PAW, H Mustamin Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima  - Kabar Harian Bima
Prosesi pelantikan H Mustamin sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima. Foto: Eric

Agenda yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kota Bima, Senin (13/6), dihadiri langsung oleh Ketua DPR Alfian Indra Wirawan, Wakil Ketua Syamsurih, Sekda H Mukhtar dan puluhan anggota wakil rakyat lainnya.



Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan menyampaikan, proses rapat paripurna dalam rangka PAW internal Partai Bulan Bintang (PBB) berdasarkan kebijakan internal partai sesuai undang-undang yang berlaku.

Baca:   Pandemi Global, Agenda DPRD Kota Bima Banyak Tertunda

Pada awalnya DPD PBB Kota Bima telah mengusulkan proses PAW terhadap Hj Anggriani. Berdasarkan usulan tersebut lembaga dewan segera memprosesnya kemudian disampaikan pada pemerintah Provinsi NTB.

“Keputusan PAW telah disetujui oleh Gubernur, dengan agenda pergantian jabatan pimpinan dewan dari Hj Anggriani kepada H Mustamin masa jabatan 2019-2024,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kota Bima H Mukhtar menyampaikan ucapan selamat pada wakil rakyat yang telah dilantik, semoga ke depan bisa langsung bekerja dan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Baca:   Dewan Rekomendasi Kepala SMP 6 Diganti

“Semoga H Mustamin dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Kemudian kami ucapkan terimakasih pada Hj Anggriani atas pemikiran dan ide selama penyelenggaraan pemerintah selama pengabdian 2,5 tahun,” katanya.

Mukhtar menambahkan, sebagai mitra kerja lembaga legislatif, pemerintah daerah siap dan berkomitmen untuk merumuskan kebijakan program. Guna mendorong berbagai pembangunan yang akan dilakukan pemerintah.

Baca:   Masalah Pupuk di Nitu, Dewan Minta Pemerintah Buat Regulasi

“Melalui sinergitas eksekutif dan legislatif, maka akan tercipta program dan kebijakan yang memiliki tujuan bersama, yaitu mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.