Kabar Kota Bima

Pekan Ini Pejabat Hasil Tes JPT Dilantik

950
×

Pekan Ini Pejabat Hasil Tes JPT Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, agenda pelantikan pejabat eselon II hasil tes Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) akan dilaksanakan Rabu (15/6) pekan ini.

Pekan Ini Pejabat Hasil Tes JPT Dilantik - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima H A Wahid. Foto: Bin

“Jika mengacu pada jadwal yang telah disusun, acara pelantikan pejabat eselon II diagendakan Rabu ini,” ujar Kepala BKPSDM H Abdul Wahid saat ditemui usai paripurna PAW angggota DPRD, Senin (13/6).

Pekan Ini Pejabat Hasil Tes JPT Dilantik - Kabar Harian Bima

Wahid menjelaskan, hasil tes JPT terdapat 3 nama dengan peringkat tertinggi telah diumumkan. Hanya saja dari sejumlah nama tersebut, kepala daerah hanya memilih satu yang akan menjabat yang sesuai dengan visi dan misi program pemerintah.

Adapun nama-nama hasil tes di antaranya Dinas Kesehatan (Dikes) ada Ahmad dan Syafruddin. Kemudian untuk Dinas Sosial (Dinsos) Yuliana, Tamsil dan Jamaluddin, lalu untuk Staf Ahli Bidang Kesra ditempati Sukarno, Arif Roesman Efendi dan Ruslan. Sedangkan untuk Bakesbangpol peringkat pertama Muhammad Hasyim, H A Haris dan Syarif Hidayatullah.

“Agenda pelantikan itu dihelat setelah rekomendasi KASN telah diterima. Apabila sudah ada, maka pekan ini akan digelar pelantikan,” tambahnya.

*Kahaba-04