oleh

Semifinal Korpri Cup, Dikes Taklukan Bank NTB Lewat Drama Adu Penalti

Kota Bima, Kahaba.- Laga semifinal Korpri Cup 2022 mempertemukan Bank NTB melawan Dikes di stadion Manggemaci Kecamatan Mpunda, Senin (13/6) berlangsung penuh ketegangan. Pada pertandingan itu, tim Dikes berhasil melaju ke final setelah menang drama adu penalti 4-3 dan berhasil melaju ke babak final.

Semifinal Korpri Cup, Dikes Taklukan Bank NTB Lewat Drama Adu Penalti - Kabar Harian Bima
Foto bersama pemain Bank NTB dan Dikes sebelum Laga Semifinal Corpri Cup. Foto: Eric

Jalannya pertandingan babak pertama, Bank NTB lebih dulu mengambil inisiatif serangan, bahkan langsung mengancam gawang Dikes melalui kaki penyerang andalan Denis. Hanya saja sekelumit bola liar di areal kotak penalti hanya mengenai mistar gawang dan keluar lapangan.



Mencoba membalas serangan, Dikes juga memiliki peluang emas, namun umpang lambung tersebut tidak mampu disundul dengan baik oleh Ardiansyah. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor imbang 0-0 masih bertahan.

Baca:   PB PASI Hadir di Kota Bima, Seleksi Atlet Muda

Jalannya babak kedua, masing-masing tim justru hanya mempermainkan tempo lambat dan terkesan bertahan. Meskipun sesekali melakukan serangan, namun tidak membuahkan hasil dan memaksa skor imbang bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dalam drama adu penalti ini, tim Dikes berhasil mengungguli Bank NTB dengan skor 4-3. Sehingga melaju ke final Korpri Cup 2022, dan menunggu calon lawan antara K3S Rasbar yang akan bertanding melawan Setda Fc Selasa besok.

Baca:   Klarifikasi Tunjangan Guru Terpencil dan BPJS, Dewan Panggil Dikes dan Dikpora

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.