oleh

Tekuk Setda 3-1, K3S Rasbar Hadapi Dikes di Final Korpri Cup

Kota Bima, Kahaba.- Big Match semi final kedua Korpri Cup 2022 mempertemukan Setda FC melawan K3S Rasbar di stadion Manggemaci Kecamatan Mpunda, Selasa (14/6) berlangsung sengit.

Tekuk Setda 3-1, K3S Rasbar Hadapi Dikes di Final Korpri Cup - Kabar Harian Bima
Laga Semifinal Korpri Cup 2022 antara K3S Rasbar melawan Setda. Foto: Eric

Silih berganti kedua tim menyerang, hanya tim K3S Rasbar berhasil memanfaatkan sejumlah peluang emas sepanjang laga, dengan skor akhir 3-1 sehingga berhasil melaju ke babak final.



Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit Mulyadi, menit-menit awal Tim Setda lebih dahulu mengambil inisiatif menyerang melalui kaki gelandang Imran yang berkolaborasi dengan Iksan, kemudian memberikan umpan manis pada penyerang Farhan.

Baca:   Panitia TGB Cup Tidak Profesional, Atribut Kompetisi Dibakar

Hanya saja peluang tersebut tidak mampu dimanfaatkan dengan baik, karena tendangan masih terlalu lemah, sehingga berhasil ditangkap penjaga gawang K3S Rasbar Gian Zulkarnaen.

Keasikan menyerang, justru pemain belakang Setda Fc yang dikawal Edy Kurniawan lemah dalam membuat perangkat offside. Bahkan dalam tempo 8 menit, 2 penyerang K3S Rasbar Supriadi dan Junaidin berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Setda yang dijaga Veri Irawan.

Baca:   Persekobi Juara Grup B Liga 3 Zona Pulau Sumbawa

Skor 2-0 untuk keunggulan K3S Rasbar bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Lanjut ke babak kedua, Tim Setda kembali mengambil inisiatif serangan guna membalas ketertinggalan. Alhasil pada menit ke-79 memperkecil ketertinggalan 2-1 melalui kaki gelandang Imran.

Kembali ingin mencoba menyamakan kedudukan dengan terus menyerang melalui duet penyerang Farhan dan Didin, namun selalu kandas di benteng pertahanan K3S Rasbar yang dijaga Arif dan Ahmad.

Baca:   Guru Olahraga Adakan Penghijauan di Jalan Ule-Kolo

Di tengah menyerang, justru di menit injury time ke-89, gawang Setda Fc berhasil kembali dibobol penyerang Wawan dan merubah skor 3-1.

Skor keunggulan 3-1 untuk tim K3S Rasbar ini bertahan hingga peluit dibunyikan. Sehingga pada partai final Korpri Cup 2022 akan berhadapan dengan Tim Dikes Fc.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.