oleh

Diduga Perkosa Mahasiswi, Oknum Staf Kampus Digelandang ke Polres

Kota Bima, Kahaba.- FR, pemuda 36 tahun warga Kelurahan Penaraga yang juga staf salah satu kampus di Kota Bima dibekuk Tim Puma I Polres Bima Kota, Rabu (15/6) sekitar pukul 14.00 Wita di Kelurahan Penaraga, lantaran terindikasi melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi.

Diduga Perkosa Mahasiswi, Oknum Staf Kampus Digelandang ke Polres - Kabar Harian Bima
Terduga pelaku pemerkosaan saat dibekuk Tim Puma. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengungkapkan, berdasarkan laporan korban, kejadian itu terjadi sekitar beberapa hari yang lalu di rumah terduga pelaku. Saat itu, korban bersama teman-temannya pergi melaksanakan kegiatan kampus.



Usai melaksanakan kegiatan, korban dan teman-temannya ingin pulang. Namun FR melarang korban pulang dan menariknya masuk kamar. Dalam kamar, FR menjalankan aksi bejatnya itu.

Baca:   Sisa Pelaku Masih Diburu, Ahmad Batora Adalah Otaknya

“Korban ditarik paksa masuk kamar dan diperkosa. Mereka tidak ada hubungan asmara,” ungkapnya.

Tidak terima diperlakukan seperti itu kata Jufrin, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Bima Kota. Tim Puma yang di pimpin AIPDA Abdul Hafid menyelidiki keberadaan FR dan berhasil menangkapnya di rumah.

Usai di tangkap, FR pun digelandang ke Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Mahasiswi yang menjadi korban itu adalah salah satu warga yang berada di Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Baca:   Dibacok Saat Hiburan Orgen Tunggal, Pemuda Asal Monta Kritis

“Terduga pelaku sedang dalam pemeriksaan Sat Reskrim,” katanya.

*Kahaba- 05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.