oleh

Bungkam K3S, Dikes FC Pertahankan Gelar Juara Korpri Cup

Kota Bima, Kahaba.- Dikes FC berhasil mempertahankan predikat juara Korpri Cup 2022 tingkat Kota Bima, setelah pada partai final mengalahkan K3S Rasbar dengan skor 5-2.

Bungkam K3S, Dikes FC Pertahankan Gelar Juara Korpri Cup - Kabar Harian Bima
Foto bersama Dikes FC usai membungkam K3S Rasbar di Lapangan Sepakbola Manggemaci Kecamatan Mpunda. Foto: Eric

Partai Big Match yang digelar di Lapangan Sepakbola Manggemaci Kecamatan Mpunda Kamis (16/6) tersebut, berlangsung sengit dan mendebarkan jantung kedua suporter.



Usai pertandingan Manager Dikes FC Wahyudin yang dimintai tanggapan menyampaikan rasa bangga dan juga terharu atas capaian timnya. Sebab pada partai final tersebut, para pemainnya mampu menampilkan yang terbaik.

Baca:   Cukur MTsN 2, MTsN 1 Kota Bima Juara Liga Pelajar

“Alhamdulillah, kemenangan ini berkat kekompakan dan kedisiplinan para pemain dalam mengawal setiap pergerakan tim K3S. Kemudian memanfaatkan dengan baik sejumlah peluang sehingga terciptanya gol,” ujarnya.

Ia menjelaskan, melalui kemenangan tersebut timnya berhasil mencetak sejarah, menjuarai Korpri Cup selama 3 kali secara beruntun. Tentu prestasi tersebut akan menjadi motivasi dan semangat untuk terus menggelorakan semangat olahraga pada aparatur dan juga masyarakat.

Baca:   Siap Harumkan Kota Bima, Ketum KONI Lepas Tim Panahan STIE Bima

“Piala bergilir yang direngkuh ini kami persembahkan kepada seluruh pemain dan suporter yang senantiasa memberikan dukungan. Serta buat seluruh tenaga kesehatan yang telah berjuang memberikan pelayanan kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Korpri Cup Syarif Rustaman menyampaikan ucapan selamat pada seluruh tim yang ikut serta dalam turnamen silaturahim tersebut. Terutama pada pada tim yang menjadi juara III bersama Setda dan Bank NTB, kemudian pada tim runner up K3S Rasbar serta pemenang lomba tim Dikes.

Baca:   Seleksi di Lotim, 5 Atlet PWI Bima Lolos ke Porwanas

“Kami merasa bangga kepada seluruh tim yang ikut bertanding, karena selama penyelenggaraan satu bulan semuanya dapat berjalan lancar dengan tetap menjaga semangat sportifitas,” tuturnya.

Mantan sekretaris Bappeda itu menambahkan, semoga dengan adanya event tersebut para aparatur tetap memiliki semangat bekerja dan menjaga silaturahim.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.