oleh

Hasyim, Ahmad dan Yuliana Dilantik Jadi Kepala OPD

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui BKPSDM menggelar agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 3 pejabat hasil pelaksanaan tes Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). Acara yang dihelat di aula Jumat (17/6) tersebur, dihadiri oleh Walikota Bima HM Lutfi, Sekda, perwakilan DPRD dan sejumlah pejabat OPD lainnya.

Hasyim, Ahmad dan Yuliana Dilantik Jadi Kepala OPD - Kabar Harian Bima
Walikota Bima HM Lutfi Saat Melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT). Foto: Eric

Di antara 3 pejabat yang dilantik adalah Muhammad Hasyim yang sebelumnya sebagai staf analisis pada Dinas Kesehatan, dengan jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).



Yuliana sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pariwisata, jabatan baru Kepala Dinas Sosial, dan Ahmad yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Kesehatan, dengan jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima.

Baca:   6 Pejabat Eselon II dan III Pemkot Bima Dirombak, Berikut Nama-Namanya

Walikota Bima HM Lutfi dalam sambutan menyampaikan, prosesi pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi untuk pengisian birokrasi. Terlebih pejabat yang dilantik ini, telah melalui semua tahapan dan prosedur saat mengikuti seleksi.

“Kepada 3 kepala dinas yang baru dilantik agar bisa segera menyesuaikan diri dan langsung bekerja dengan amanah dan sesuai aturan. Mengingat instansi tekhnis ini bersentuhan langsung dengan pelayanan kesehatan, sosial dan ketertiban,” tandasnya.

Baca:   Pemkot Bima Mulai Uji Coba Jalan Satu Arah

Di tempat terpisah Kepala BKPSDM H Abdul Wahid yang dimintai tanggapan, mengapa hasil tes JPT untuk calon pejabat Staf Ahli Bidang Kesra belum dilantik?, dia menjelaskan ditunda sementara karena pejabat saat ini H Suriadi belum memasuki masa purna tugas.

“Beliau masih aktif bekerja sampai akhir bulan ini, sehingga pejabat yang akan dilantik masih ditunda sementara,” tambahnya.

Baca:   Pemkot Bima Peringati Hardiknas

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.