oleh

Wali Kota Bima Lepas JCH Menuju Tanah Suci

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 109 Jemaah Calon Haji (JCH) dilepas secara resmi oleh Wali Kota Bima di halaman kantor setempat, Jumat (17/6) untuk selanjutnya diberangkatkan menuju asrama haji di Kota Mataram Provinsi NTB.

Wali Kota Bima Lepas JCH Menuju Tanah Suci - Kabar Harian Bima
Foto bersama 109 Jemaah Calon Haji (JCH) di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bima. Foto: Ist

Pada agenda tersebut Wali Kota Bima HM Lutfi didampingi Kepala Kemenag H Ahmad Taufik, Kabag Kesra Setda Sirajudin, serta perwakilan pejabat OPD dan ratusan JCH beserta keluarga.



Walikota menyampaikan ucapan selamat pada seluruh JCH yang akan berangkat menuju tanah suci, semoga selama dalam perjalanan tidak ada hambatan dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji mabrur.

Baca:   Rekayasa Surat, Rebut Kepala Kemenag

“Kami mendoakan untuk semua rombongan JCH bisa sampai dengan selamat dan menjalani seluruh rangkaian ibadah haji,” harapnya.

Lutfi juga mengingatkan JCH agar selama pelaksanaan ibadah menjaga kondisi kebugaran dan kesehatan. Terutama pola makan teratur, mengkonsumsi makanan sehat serta isterahat yang cukup. Sehingga rangkaian setiap haji bisa dilakukan sepenuhnya.

“Kepada JCH diminta untuk selalu menjaga kebersamaan, kesehatan dan kekompakan agar ibadah haji berjalan lancar. Kepada petugas pendamping juga agar selalu memantau dan memeriksa keadaan jemaah selama beribadah di tanah suci,” tambahnya.

Baca:   K2 Kemenag Masih Tunggu Nasib

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.