oleh

Bagian AP Tuntas Salurkan Dana Stimulan Rp 300 juta untuk 24 kelompok

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima telah menuntaskan penyaluran bantuan stimulan untuk puluhan kelompok yang telah mengajukan proposal permohonan.

Bagian AP Tuntas Salurkan Dana Stimulan Rp 300 juta untuk 24 kelompok - Kabar Harian Bima
Kabag AP Setda Puji Fhitri Andi (Kiri) . Foto: Bin

Kabag Administrasi Pembangunan (AP) Setda Puji Fithri Andy menyampaikan, terdapat sekitar 24 kelompok menerima bantuan tersebut. Semua item pekerjaan sesuai dengan proposal yang diajukan dan telah dikerjakan semua.



“Seluruh bantuan stimulan Rp 300 juta sudah tersalurkan, semuanya dalam bentuk material,” katanya, Senin (27/6).

Baca:   Juli Mendatang, Pemkot Bima Akan Dinilai Kinerja Pelayanan Publik

Puji menjelaskan, sejumlah item pekerjaan yang dilaksanakan di antaranya rabat gang, drainase, sekolah swasta, pipanisasi hingga tandon air. Sementara wilayah sebaran di antaranya di Kelurahan Dodu, Tanjung, Melayu, Sadia dan beberapa kelurahan lain.

“Dari semua bantuan yang telah disalurkan tersebut, masih terdapat beberapa kelompok yang belum menyerahkan laporan hasil pekerjaan. Tapi dalam sepekan ini akan tuntas,” terangnya.

Baca:   Pemkot Bima Launching Bantuan Pangan Non Tunai 2018

Ia menyebutkan, selain 24 kelompok yang telah mendapatkan bantuan stimulan tersebut, masih terdapat puluhan kelompok yang belum mendapatkan bantuan karena anggaran terbatas. Untuk itu, pihaknya akan mengajukan kembali dana bantuan stimulan melalui anggaran APBD Perubahan.

“Jika anggaran APBD Perubahan nanti telah didapatkan, maka akan diberikan untuk kelompok yang masuk daftar antri penerima bantuan,” tambahnya.

Baca:   Pemkot Bima Terima Hasil Pemeriksaan Dana Bantuan Parpol dari BPK

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.