Kabar Kota Bima

Bening’s Skincare Telah Hadir di Kota Bima

1255
×

Bening’s Skincare Telah Hadir di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bening’s Skincare secara resmi telah dibuka di Kota Bima. Lokasinya di Lingkungan Nae Kelurahan Nae. Perempuan yang ingin merubah penampilan agar semakin cantik, bisa langsung melucur ke Bening’s Skincare.

Bening's Skincare Telah Hadir di Kota Bima - Kabar Harian Bima
Bening’s Skincare Berlamat di Kelurahan Nae Kota Bima. Foto: Deno

Owner Bening’s Skincare Yusnaini Wati saat Grand Opening, Jumat (8/7) menyampaikan, beragam produk disediakan untuk merubah penampilan kulit wajah serta kulit di seluruh tubuh para pria dan wanita. Selain harganya terjangkau, produk itu tidak memiliki efek samping dan tidak berpengaruh jika terkena cahaya matahari.

Bening's Skincare Telah Hadir di Kota Bima - Kabar Harian Bima

“Produk yang kami sediakan ini langsung ditangani oleh Dr. Oky Pratama, lulusan dari Amerika di bidang kecantikan,” ujarnya.

Produk yang disediakan itu kata Yus – sapaanya  akrabnya – adalah  paket Brightening yang mengatasi masalah kulit kusam, agar terlihat terlihat lebih cerah dan glowing. Harganya hanya Rp. 375 ribu

Kemudian paket Exclusive yang megatasi masalah flek agar kulit terlihat lebih cerah dan glowing dengan harga Rp 375 ribu dan paket Acne yang mengatasi masalah minyak berlebihan, sehingga jerawat dan beruntus dapat diatasi dengan harga Rp 350 ribu.

Selain itu, juga menyediakan produk lain seperti Anti Aging Serum yang mengurangi permasalahan penuaan dan kerutan pada wajah dan menjaga elastisitas kulit wajah yang harganya hanya Rp. 220 ribu.

Untuk Dark Spot berkhasiat mencerahkan dan mengatasi permasalahan flek/hiperpigmentasi yang meratakan warna kulit wajah dengan harga Rp 235 ribu.

“Mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam pada wajah dan menjaga elastisitas kulit wajah adalah Gold Serum dengan harga Rp 235 ribu,” sebutnya.

Kemudian produk Whitening serum itu sambung Tus, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam pada wajah yang membuat wajah tampak glowing dengan harga Rp 210 ribu.

Acne serum seharga Rp 150 rubu juga tersedia, dapat mengatasi masalah jerawat, mengurangi minyak berlebih dan menutrisi kulit berjerawat.

Produk lain, Oky Slim terbuat dari mangga dan anggur merupakan minuman kesehatan yang mengandung fiber, sehingga dapat menurunkan berat badan dengan memperlancar BAB tanpa ada rasa mules dan dapat menghancurkan lemak yang menimbun di dalam tubuh.

Ada juga Oky White terbuat dari melon dan blubery, merupakan minuman kesehatan yang mengandung tinggi kolagen dan glutathione sehingga dapat mencerahkan kulit di seluruh tubuh yang harganya Rp 345 rubu

“Kami juga menyediakan Gladiator Coffe, kopi herbal khusus untuk pria yang berfungi meningkatkan performa pria dewasa dengan harga Rp 125 ribu,” katanya.

Selain produk untuk kulit, Bening’s Skincare juga menyediakan lipstick Ombre ala Korea, lipstick kekinian yang diformulasikan khusus dari Korea dengan harga terjangkau Rp 90 ribu. Lipstick ini juga dalam tanggung jawab dan perlindungan dari dokter.

Supaya bisa mendapatkan semua produk tambah Yus, bisa dipesan lewat online dan berkonsultasi langsung melalui Whatsapp di nomor 085 253 374 784, Instagram beningskotabima dan Facebook dengan nama akun Feby Bening’s Skincare Kota Bima.

“Produk itu juga sudah berkolaborasi dengan Apoteker terpercaya,” ungkapnya.

Menjadi cantik dan glowing itu tidak harus pilih produk luar, jika ada produk dalam negeri yang jauh lebih baik.

“Ayo bening bersama bersama Bening’s Indonesia,” ajaknya.

*Kahaba-05