oleh

Pria Tuna Rungu Wicara Ditemukan Tewas di Kebun

Kota Bima, Kahaba.- Ditemukan jasad Syamsuddin (55) warga Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sabtu (16/7) sekitar pukul 10.00 Wita. Diperkirakan pria yang juga tuna rungu wicara itu meninggal 6 hari lalu.

Pria Tuna Rungu Wicara Ditemukan Tewas di Kebun - Kabar Harian Bima
Polisi saat olah TKP penemuan mayat di Sambinae. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengungkapkan, korban ditemukan di kebun miliknya. Kondisi jasadnya telah membusuk.



“Badannya sudah membusuk dan menghitam serta diketahui mayat tersebut memiliki riwayat penyakit sesak nafas,” ungkapnya.

Baca:   Awal Tahun, Polres Bima Kota Amankan Pemilik Sabu-Sabu

Menurut dia, berdasarkan keterangan warga sekitar, korban terakhir kali terlihat pada saat Hari Raya Idul Adha 1443. Kemudian ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00 Wita tadi, ketika mencium bau busuk di sekitar areal perkebunan milik korban.

Saat itu warga yang bernama Mirwan sedang menuju sawah, karena penasaran dengan bau tersebut mendatangi gubuk di kebun korban dan memanggilnya, namun tidak ada jawaban.

Baca:   Polres Bima Kota Launching Lomba Bhabinkamtibmas dan MRK

“Saat Mirwan membuka triplek kayu pembatas di gubuk, melihat jasad yang sudah busuk dan menghitam serta berbau menyengat,” terangnya.

Sesaat kemudian, warga tersebut memanggil 3 anak kecil yang sedang bermain di sungai samping gubuk untuk memberitahu warga.

Aparat kepolisian yang mengetahui penemuan mayat tersebut, bergegas menuju lokasi untuk olah TKP. Mayat lalu dievakuasi untuk disemayamkan di rumah duka.

Baca:   Bangun Sinergi,¬†DPRD Kabupaten Bima Silaturahim ke Polres Bima Kota

“Pihak keluarga tidak meminta untuk dilakukan otopsi serta dibuatkan surat penolakan otopsi,” tambahnya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.