Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Kuasai Sabu-Sabu, 6 Pemuda Diringkus

2256
×

Kuasai Sabu-Sabu, 6 Pemuda Diringkus

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 6 pemuda Desa Parado Wane Kecamatan Parado Kabupaten Bima diringkus Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota, Sabtu kemarin di Kelurahan Sambinae Kota Bima, lantaran diduga memilki dan menguasai narkotika jenis Sabu-sabu.

Kuasai Sabu-Sabu, 6 Pemuda Diringkus - Kabar Harian Bima
6 Pemuda Desa Parado saat diamankan. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyebutkan, adapun 6 pemuda dimaksud masing-masing IY (34), IR (35), AR (28), MS (21), AY (20), WK (29). Mereka diringkus di Jalan Gatot Soebroto dengan sejumlah barang bukti seperti 1 lembar plastik klip Sabu-sabu, 4 bilah parang, 1 unit mobil Toyota hitam dengan nopol EA 1290 YC dan uang sejumlah Rp 1.080.000.

Kuasai Sabu-Sabu, 6 Pemuda Diringkus - Kabar Harian Bima

“Mereka diringkus disaksikan Ketua RT setempat,” katanya.

Jufri menjelaskan, pada hari Jum’at sekitar pukul 23.30 Wita Katim Cobra Alpha AIPDA Anasrullah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Sambinae sering dijadikan tempat  transaksi Narkotika.

Menindaklajuti itu, Katim melaporkan ke Kasat Narkoba AKP TAMRIN diperintahkan untuk menindaklanjuti dan dalami informasinya. Tidak menunggu lama, para terduga tersebut yang sedang berada di pinggir jalan langsung menggeledah dan meringkusnya.

“Kini para terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

*Kahaba-01