Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Panah Misterius, Polres Patroli Cipta Kondisi di Amahami

995
×

Panah Misterius, Polres Patroli Cipta Kondisi di Amahami

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Para pelaku panah misterius masih beraksi di Kota Bima dan menimbulkan keresahan. Guna menindaklanjuti tindak kriminal dari orang tidak dikenal tersebut, Tim Gabungan menggelar Patroli Cipta Kondisi.

Panah Misterius, Polres Patroli Cipta Kondisi di Amahami - Kabar Harian Bima
Patroli Cipta Kondisi Tim Gabungan di Taman Amahami. Foto: Bin

Malam ini, Sabtu (23/7) Tim Gabungan yang terdiri dari personil Polres Bima Kota, TNI dan Pol PP mendatangi Taman Amahami. Memeriksa satu persatu pengunjung untuk memastikan tidak ada senjata tajam.

Panah Misterius, Polres Patroli Cipta Kondisi di Amahami - Kabar Harian Bima

Kasiwas Polres Bima Kota Dedy Supriyadi yang memimpin patroli mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Malam Minggu. Hari ini, patroli dimulai pukul 21.00 Wita dan berakhir pukul 22.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan patroli KRYD.

“Malam ini belum ada ditemukan senjata tajam. Tapi malam-malam sebelumnya beberapa senjata tajam telah diamankan bersama pemiliknya” kata Dedy.

Diakuinya yang terpenting dari Patroli Cipta Kondisi terciptanya kondusifitas daerah. Sehingga tindak kriminalitas bisa ditekan dan tidak lagi adanya korban akibat ulah para pelaku panah misterius.

“Selain senjata tajam yang mabuk mabukan di tempat umum juga akan digelandang ke Polres,” tegasnya.

Dedy mengimbau masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban daerah. Hindari hal-hal yang dapat menyebabkan tindak pidana.

*Kahaba-01