oleh

Reses di 2 Kelurahan, Edy dan Amin Dengarkan Curahan Hati Pemuda  

Kota Bima, Kahaba.- Melanjutkan Reses Masa Sidang III Tahun 2022, 2 orang anggota DPRD Kota Bima Edi Ikhwansyah dan Muhammad Amin mendengarkan curahan hati para pemuda di Kelurahan Rabangodu Selatan dan Rabadompu Barat, Minggu dan Senin (24-25/7).

Reses di 2 Kelurahan, Edy dan Amin Dengarkan Curahan Hati Pemuda   - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Edy Ikhwansyah dan M Amin foto bersama dengan pemuda di Kelurahan Rabangodu Selatan dan Rabadompu Barat. Foto: Ist

Di Rabangodu Selatan, para pemuda berharap 2 legislator ini memperjuangkan dan mewujudkan sarana dan prasarana lapangan sepakbola yang representatif dan modern.



Harapan dibangunnya lapangan sepakbola di wilayah timur, khususnya Rasanae Timur dan Raba, cukup beralasan karena dapat dimanfaatkan untuk latihan dan pengembangan bakat generasi muda di cabang olahraga sepakbola.

Baca:   Dewan Dapat Tambahan Anggaran Rp 4,3 Miliar di APBDP 2017

Usulan ini, ditanggapi positif Edy dan Amin. Mereka bersemangat dan akan mengemukakan serta berjuang menyuarakan pada pembahasan APBD tahun depan.

Pada moment reses itu, keduanya ikut membantu PS Gembira sebagai club sepak bola yang ada di Rabangodu dengan menyumbang kostum sepak bola.

Pada saat yang sama pula, seluruh pencinta sepakbola di Rabangodu, mendapuk alias memercayakan M Amin yang juga putra Rabangodu sebagai Ketua PS Gembira. M Amin pun menyampaikan terima kasih dan siap mengemban amanah itu.

Baca:   Reses di Jatibaru Timur, 3 Anggota Dewan ini Dikritik Warga

“Saya siap menerima amanah ini lahir dan batin. Semoga dengan kepercayaan ini bisa membawa PS Gembira meraih prestasi yang lebih baik,” harapnya.

Sementara di Kelurahan Rabadompu Barat, 2 wakil rakyat itu dengan seksama menyimak curahan hati pemuda dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Beberapa poin penting yang menjadi usulan Karang Taruna Rabadompu Barat langsung menjadi atensi. Seperti penataan dan percepatan penyelesaian Lapangan Pahlawan Raba, agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga.

Baca:   Pekan Ini, Dewan Kota Full Reses

Karang Taruna juga berhahap berbagai kegiatan dan kreatifitas para muda dapat diperjuangkan. Menyediakan media berkreasi generasi muda di wilayah timur Kota Bima, guna meminimalisr kenakalan remaja dan generasi muda.

Harapan dan usulan tersebut direspon keduanya dengan menjanjikan akan membicarakan pada tingkat pembahasan di rapat-rapat dewan. Termasuk memperjuangkan pada pembahasan APBD tahun depan untuk penganggarannya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.