Kabar Kota Bima

Amin dan Edy Reses di Radom Barat, Ini Harapan Warga

411
×

Amin dan Edy Reses di Radom Barat, Ini Harapan Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menuntaskan agenda reses masa sidang III tahun 2022, anggota DPRD Kota Bima M Amin dan Edy Ikhwansyah menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Rabadompu (Radom) Barat, Rabu malam (27/7).

Amin dan Edy Reses di Radom Barat, Ini Harapan Warga - Kabar Harian Bima
Warga Kelurahan Rabadompu Barat saat menghadiri reses M Amin dan Edy Ikhwansyah. Foto: Ist

Agenda jaring aspirasi yang dihelat wakil rakyat dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan dihadiri ratusan masyarakat. Suasana keakraban pun terlihat dari pertemuan dimaksud.

Amin dan Edy Reses di Radom Barat, Ini Harapan Warga - Kabar Harian Bima

Saat sesi penyampaian usulan dan harapan, berderet sejumlah poin keinginan diutarakan sejumlah tokoh masyarakat yang berdomisili di RT 07 RW 02 itu.

Di antaranya, perbaikan drainase sepanjang lingkungan setempat. Ini dianggap penting karena di musim hujan air meluap dan menggenangi pemukiman warga.

Selaun itu, warga juga berharap bantuan pengadaan kursi yang dimanfaatkan ketika ada hajatan warga. Termasuk bantuan pengadaan benang tenun tradisional dan bantuan modal bakulan.

Usulan yang menarik disampaikan warga setempat, yakni tempat memandikan jenazah. Warga berharap ada tempat memandikan jenazah permanen, sehingga tidak menyulitkan warga saat menunaikan salah satu kewajiban untuk urusan mayit.

Sejumlah usulan warga diatensi dua legislator muda tersebut. Sebagai wakil rakyat akan menyampaikan saat paripurna nanti, untuk dibahas dan diperjuangkan. Sehingga tertuang dalam program pemerintah daerah.

*Kahaba-01