Amir Syarifuddin Reses di Penatoi dan Matakando, Warga Senang Aspirasi Telah Diwujudkan

Kabar Kota Bima231 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin telah melaksanakan kegiatan Reses Mada Sidang III Tahun 2022 di 6 titik wilayah di Kelurahan Matakando dan Kelurahan Penatoi. Masyarakat pun menyampaikan rasa bangga dan terima kasih, karena sejumlah aspirasi bisa diwujudkan.

Amir Syarifuddin Reses di Penatoi dan Matakando, Warga Senang Aspirasi Telah Diwujudkan - Kabar Harian Bima
Foto bersama Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin dengan konstituen saat reses. Foto: Ist

Amir kepada media ini mengatakan, dalam reses kali ini secara umum masyarakat dan konstituen berterima kasih kepada karena sudah memenuhi janjinya. Seperti di Lingkungan Soncolela, telah direalisasikan janji untuk membantu masjid.



“Pada kesempatan pertemuan itu masyarakat dan pengurus masjid juga menitipkan harapan untuk mengawal proposal yang sudah diajukan pada pemerintah,” katanya.

Baca:   Reses di Rabangodu Selatan, Dewan Dapil III Serap Sejumlah Aspirasi

Sedangkan di Kelurahan Penatoi sambung Duta PKS, masyarakat bersyukur untuk tahun ini kelompok ternak diberikan bantuan berupa sapi dari pokir dewan.

“Bantuan tersebut seperti mimpi yang terwujud bagi mereka,” ungkapnya.

Di RT 10 kelurahan yang sama, juga akan diwujudkan penguatan tebing. Pekerjaan itu merupakan usulan masyarakat di tahun kemarin.

Diakui Amir, hal yang menggembirakan pada pertemuan jaring aspirasi tersebut adalah masyarakat paham banyak usulan yang belum terwujud dari sekian banyak usulan. Tetapi dengan direalisasikannya beberapa program sudah membuat masyarakat merasa senang.

Baca:   3 Wakil Rakyat Dapil I Reses di Nggaro Nangga Kendo

“Pada akhirnya dalam setiap kesempatan reses masyarakat menyampaikan rasa terima kasih karena sudah dikunjungi anggota dewan, karena disaat reseslah mereka berkesempatan untuk tatap muka dengan orang yang mereka pilih dahulu,” tambahnya.

*Kahaba-01


Komentar