Kabar Kota Bima

Tinjau Persiapan FPKT Cup II Piala Gubernur, Dikpora Provinsi NTB Sumbang Bola dan Net Voli

429
×

Tinjau Persiapan FPKT Cup II Piala Gubernur, Dikpora Provinsi NTB Sumbang Bola dan Net Voli

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memastikan persiapan turnamen FPKT Cup II perebutan piala bergilir Gubernur NTB, Kepala Dinas Dikpora Provinsi NTB meninjau langsung persiapan lapangan di Lapangan Eks Bupati Bima di Jl Soekarno Hatta Kota Bima, Minggu (31/7) sekitar pukul 10.00 Wita.

Tinjau Persiapan FPKT Cup II Piala Gubernur, Dikpora Provinsi NTB Sumbang Bola dan Net Voli - Kabar Harian Bima
Kepala Dinas Dikpora Provinsi NTB saat menyerahkan bantuan bola dan net voli. Foto: Deno

Kehadiran Kepala Dinas tersebut sekaligus memberikan bantuan 6 buah bola voli dan 2 buah net. Bantuan itupun diterima langsung oleh Ketua FPKT Kota Bima Diah Citra Parwitasari dan Ketua Panitia Sunardin serta jajaran panitia.

Tinjau Persiapan FPKT Cup II Piala Gubernur, Dikpora Provinsi NTB Sumbang Bola dan Net Voli - Kabar Harian Bima

Kepala Dinas Dikpora Provinsi NTB H Surya Bahari menyampaikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan pemuda di NTB, Dikpora Provinsi NTB tetap memberikan dukungan. Apalagi pada turnamen ini memperebutkan piala bergilir Gubernur NTB.

Kunci kesuksesan dalam sebuah turnamen itu adalah kekompakan dan disiplin kerja yang totalitas, sehingga persiapan dari awal hingga akhir kegiatan tertata dengan baik dan terarah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, kami apresiasi turnamen ini, semoga lancar hingga akhir,” ungkapnya.

Surya Bahari juga berharap agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan tiap tahun untuk mencari bibit baru di bidang olahraga voli, agar mereka bisa dibina untuk menjadi atlet Provinsi NTB.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sunardin menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian, apresiasi serta bantuan yang disampaikan Dinas Dikpora Provinsi NTB. Bantuan tersebut sangat membantu demi kelancaran turnamen.

“Atas nama Karang Taruna se-Kota Bima kami sampaikan terima kasih,” katanya.

*Kahaba-05