oleh

Penyegaran Organisasi, Walikota Bima Rotasi 4 Pejabat

Kota Bima, Kahaba.- Wali Kota Bima HM Lutfi merombak sejumlah pejabat eselon II dan III Setda Kota Bima. Kegiatan di aula Pemkot Bima, Kamis (4/8) dihadiri sejumlah pejabat setempat.

Penyegaran Organisasi, Walikota Bima Rotasi 4 Pejabat - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Adapun 4 pejabat lingkup Pemkot Bima yang dirotasi masing-masing Staf Ahli H Lalu Sukarsana dipercaya menjadi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).



Sementara Adisan dari jabatan lama sebagai kepala DPMPTSP menjadi Asisten III Setda Kota Bima.

Baca:   Waktu Dekat, Pemkab Bima Bakal Gelar Mutasi

Kemudian, Kabid Mutasi BKPSDM Muzamil jabatan baru Sekretaris Dinas Catatan Sipil. Abdurrahman jabatan lama Analis Kepegawaian dilantik jabatan baru Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima.

Wali Kota Bima saat sambutan mengatakan, pelantikan 4 dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan, karena hari demi hari dituntut terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Pelantikan pasti memberikan nilai tambah bagi organisasi pemerintahan, apalagi Kota Bima banyak sekali menerima penghargaan dari aspek pelayanan publik, sehingga kita harus terus berpacu menjaga dan terus berbuat yang terbaik,” jelasnya.

Baca:   Persiapan Rampung, Mutasi Pemkot Batal

Diakui Lutfi, penghargaan yang diraih hendaknya tidak membuat bersenang hati. Tapi jadikan sebagai budaya untuk berbuat yang terbaik melayani publik.

“Tuntutan zaman sekarang kita bukan sekedar bekerja, tetapi perlu terobosan-terobosan yang inovatif dan strategis. Terus semangat bekerja jangan kendor,” tambahnya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.