oleh

HUT Ke-77 RI, Lurah Santi Buka Turnamen Bulutangkis Tradisional

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT Ke-77 Republik Indonesia tahun 2022, Karang Taruna Kelurahan Santi mengadakan turnamen olahraga Bulutangkis Tradisional atau Topa Lape se-Kelurahan Santi. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Lurah Santi Raman Fithri, Senin (8/8) sekitar pukul 19.30 Wita.

HUT Ke-77 RI, Lurah Santi Buka Turnamen Bulutangkis Tradisional - Kabar Harian Bima
Foto bersama Lurah Santi dengan panitia Bulutangkis Tradisional. Foto: Deno

Saat sambutan lurah menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk hiburan juga ajang silahturahmi warga Santi. Pemerintah kelurahan juga pada setiap moment kegiatan olahraga yang diadakan pemuda lewat Karang Taruna, akan memberikan dukungan penuh.



“Kami apresiasi adanya turnamen ini karena bagian menjaga budaya Topa Lape,” ujarnya.

Baca:   Yogi dan Rahmat Reses di Santi dan Tanjung, Aspirasi Warga Langsung Direalisasikan

Raman juga berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar serta sukses. Ajang silaturahmi ini benar-benar bisa dimanfaatkan untuk kerukunan warga.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Julkifli mengatakan, turnamen mulai dilaksanakan tanggal 8 Agustus hingga akhir Agustus 2022. Peserta kegiatan adalah seluruh masyarakat Santi untuk memperebutkan piala Karang Taruna Kawinda Santi.

Baca:   Laga Perdana Liga 3, Persekobi Cukur Persisum 5-1

Peserta ganda dipilih secara acak oleh panitia saat technical meeting, setiap undian dianggap sah dan tidak boleh diganti dengan pasangan yang lain.

“Peserta yang ikut bertanding sebanyak 50 orang ganda campuran,” sebutnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.