oleh

Sibuk Banyak Kegiatan, MTQ Tingkat Kota Bima Diundur

Kota Bima, Kahaba.- Sedianya pelaksanaan MTQ tingkat Kota Bima dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli 2022, namun sampai pertengahan Agustus ini belum ada tanda-tanda kegiatan Syiar Islam itu akan dihelat.

Sibuk Banyak Kegiatan, MTQ Tingkat Kota Bima Diundur - Kabar Harian Bima
Kabag Kesra Setda Kota Bima Sirajudin. Foto: Eric

Kabag Kesra Setda Kota Bima Sirajudin menyampaikan, belum terlaksananya penyelenggaraan MTQ tingkat kota karena masih padatnya agenda kegiatan pada instansinya. Apalagi baru-baru ini baru menerima rombongan jemaah haji yang baru kembali dari tanah suci.



“Kami masih sibuk karena masih ada agenda padat, namun rencana MTQ tingkat kota tetap akan dilaksanakan,” ujarnya, Selasa (9/8).

Baca:   MTQ Korpri Tingkat Kota Bima Digelar

Sirajudin menjelaskan, jika semua agenda kegiatan sudah selesai maka pekan depan pihaknya sudah bisa mengajukan permohonan dana pada instansi terkait. Apabila sudah dicairkan, maka jadwal dan rangkaian kegiatan MTQ sudah bisa dilaksanakan.

“Dana untuk MTQ tingkat Kota Bima sendiri sekitar Rp 400 juta, lokasi yang direncanakan akan digelar di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda. Hari pelaksanaannya di akhir bulan Agustus ini,” katanya.

Baca:   Buka MTQ Tingkat Kecamatan Rasanae Barat, Feri Sofiyan Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Ukhwah Islamiyah

Mantan Camat Raba itu menambahkan, mengingat penyelenggaraan syiar Islam itu akan dilaksanakan, dia meminta pada masyarakat turut serta memeriahkannya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.