Kabar Kota Bima

Pelantikan Pejabat Hasil Tes JPT Dijadwalkan Bulan September

672
×

Pelantikan Pejabat Hasil Tes JPT Dijadwalkan Bulan September

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- BKPSDM Kota Bima telah mengumumkan sejumlah pejabat tes JPT, namun sampai saat ini belum juga dilantik Staf Ahli Bidang Kesehjahteraan Masyarakat (Kesra). Padahal sebelumnya pada tanggal 17 Juni lalu, 3 pajabat telah dilantik dari 4 tes seleksi tes JPT yang dibuka.

Pelantikan Pejabat Hasil Tes JPT Dijadwalkan Bulan September - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima H A Wahid. Foto: Bin

Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid yang dimintai tanggapan mengakui, pelantikan pejabat hasil seleksi tersebut akan dilaksanakan awal bulan September ini, setelah mendapatkan arahan dari kepala daerah.

Pelantikan Pejabat Hasil Tes JPT Dijadwalkan Bulan September - Kabar Harian Bima

“Iya benar, untuk hasil tes JPT staf ahli bidang Kesra sudah ada instruksi akan dilantik,” ujarnya, Kamis (25/8).

Ia menjelaskan, hasil seleksi jabatan Staf Ahli Bidang Kesra terdapat beberapa nama, antaranya Sukarno Kasubbag DPRD, Arif Roesman Efendi Kabid Bappeda Litbang dan Ruslan Sekretaris BKPSDM.

“Dari 3 nama ini, kepala daerah akan memilih satu untuk menduduki jabatan tersebut,” katanya.

Mantan Kabag Kesra itu menambahkan, berdasarkan rencana pelantikan awal bulan September pekan depan tersebut, selain pejabat hasil JPT juga ada beberapa pejabat eselon lain yang dirotasi dan mutasi.

“Agenda ini digelar selain melantik pejabat hasil tes JPT, juga untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan karena pejabat sebelumnya telah purna tugas,” tambahnya.

*Kahaba-04