Kabar Kota BimaOlah Raga

HMQ Bagi-Bagi Cuan di Turnamen Voli AHY Cup

767
×

HMQ Bagi-Bagi Cuan di Turnamen Voli AHY Cup

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat Tahun 2022 mulai digelar malam ini, Selasa (6/9). Kegiatan yang diadakan Partai Demokrat Kota Bima tersebut diikuti 8 klub dan tidak dipungut biaya pendaftaran. (Baca. Partai Demokrat Kota Bima Gelar Turnamen Volly Ball AHY Cup

HMQ Bagi-Bagi Cuan di Turnamen Voli AHY Cup - Kabar Harian Bima
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HM Qurais H Abidin saat menyampaikan sambutan pada open turnamen voli AHY Cup. Foto: Bin

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HM Qurais H Abidin yang berkesempatan hadir mengucapkan terima kasih kepada Demokrat Kota Bima, karena sudah melaksanakan perintah AHY.

HMQ Bagi-Bagi Cuan di Turnamen Voli AHY Cup - Kabar Harian Bima

“Kami juga menyampaikan ucapan yang sama kepada DPC Partai Demokrat Kota Bima karena tidak membebani peserta dan masyarakat dengan karcis dan biaya pendaftaran,” katanya.

Di sela-sela memberikan sambutan, pria yang juga akrab disapa HMQ ini membagikan sejumlah uang untuk para klub yang mengikuti turnamen. Tidak hanya itu, kepada para wasit turnamen tersebut juga diberikan cuan.

HMQ Bagi-Bagi Cuan di Turnamen Voli AHY Cup - Kabar Harian Bima
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HM Qurais H Abidin saat membuka secara resmi turnamen voli AHY Cup. Foto: Bin

“Untuk 8 klub saya beri masing-masing Rp 500 ribu. Wasit saya berikan Rp 1 juta,” sebutnya diikuti gemuruh teriakan para pemain dan penonton yang hadir.

Wali Kota Bima senior ini juga mengaku nanti akan bicara dengan Ketua PBVSI Kota Bima untuk rencana membuat lapangan voli di atas bukit Jatiwangi.

“Semoga Allah selalu memberikan rahmat iman, rahmat umur dan rahmat kesehatan untuk kita semua,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Qurais meminta masyarakat yang hadir menonton untuk sama-sama menjaga keamanan Kota Bima. Sebab, Kota Bima ini milik rakyat, tidak ada satupun yang boleh mengklaim kota ini milik pribadi dan keluarga.

Usai sambutan, Wali Kota Bima senior tersebut mendatangi ketua panitia kegiatan dan menyerahkan sejumlah uang, untuk diberikan ke klub dan wasit.

*Kahaba-01