Malam Final Voli AHY Cup Dipadati Penonton

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen Voli AHY Cup dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat Tahun 2022 yang dihelat DPC Partai Demokrat Kota Bima, di Lapangan Bekas Kantor Bupati Bima, berakhir malam ini, Kamis malam (8/9). Pada laga Final, mempertemukan Tim Matakando dan Tim Monggonao.

Malam Final Voli AHY Cup Dipadati Penonton - Kabar Harian Bima
Laga final Voli AHY Cup I yang digelat DPC Partai Demokrat Kota Bima. Foto: Bin

Momen turnamen yang tidak dipungut biaya pendaftaran dan biaya karcis penonton tersebut pun berlangsung meriah. Panitia juga menyiapkan doorprize menarik. Salah satunya handphone merk Iphone untuk penonton terbaik.



Ketua panitia Sukri Dahlan saat laporan mengatakan, turnamen inj dihelat berlangsung 3 hari dan diikuti 8 tim dari kelurahan terbaik di Kota Bima.

“Dari awal pertandingan, yang berhasil melaju ke babak finak yakni Tim Matakando dan Tim Monggonao,” sebutnya.

Baca:   Turnamen Galaxy Cup Resmi Dibuka, 68 Tim Bertanding

Pada kesempatan itu, pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang membantu pelaksanaan kegiatan sehingga berjalan lancar.

“Ucapan yang sama juga untuk pengurus Partai Demokrat dan panitia yang terus bahu-membahu membantu suksesnya kegiatan ini,” ucapnya.

Malam Final Voli AHY Cup Dipadati Penonton - Kabar Harian Bima
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima Ryan Kusuma Permadi saat menyampaikan sambutan pada penutupan Voli AHY Cup I. Foto: Bin

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima Ryan Kusuma Permadi saat sambutan menyampaikan salam hormat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk seluruh masyarakat Kota Bima.

“AHY mengungkapkan ucapan terima kasih dan kebanggaannya pada masyarakat Kota Bima yang telah menyukseskan turnamen voli ini,” ungkapnya.

Baca:   SDN 58 Tambana Juara Final Futsal Pelajar

Diakui Wakil Rakyat Milenial itu, melihat turnamen berjalan sukses, naka DPC Partai Demokrat Kota Bima merasa perlu untuk dilaksanakannya lagi AHY Cup II pada tahun mendatang. Tentu saja, kesuksesan ini tidak lepas dari peran masyarakat yang datang menonton dengan tertib.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan menjadi penonton yang baik,” katanya.

Di ujung sambutannya, Ryan juga mengungkap kebangaannya pada para wasit. Jika pada hari pertama turnamen baju wasit masih berwarna kuning, tapi kini sudah memakai baju warna biru sesuai warna kebesaran Partai Demokrat.

Baca:   Feri Sofiyan Motivasi Atlet Taekwondo Berlaga di Kejuprov 2022

“Ini menunjukkan diraihnya kesuksesan-kesuksesan Partai Demokrat pada tahun politik mendatang” tegasnya.

Malam Final Voli AHY Cup Dipadati Penonton - Kabar Harian Bima
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB saat menutup secara resmi turnamen Voli AHY Cup I. Foto: Bin

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HM Qurais H Abidin sebelum menutup secara resmi turnamen tersebut menuturkan, selama pertandingan dirinya tetap hadir menonton. Laga pemain di 8 kelurahan tidak kalah hebat dari para pemain profesional.

“Ini menjadi kebanggaan untuk kita semua. Semoga dari turnamen ini lahir para pemain voli yang berkiprah di tingkat nasional dan internasional,” harapnya.

Qurais juga mengutarakan kepastian akan membangun lapangan Voli di Bukit Jatiwangi. Bahkan dirinya berencana, peresmiannya nanti akan menghadirkan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

*Kahaba-01


Komentar