Partai Demokrat Kota Bima Launching Pembukaan Pendaftaran Bacaleg

Kabar Kota Bima245 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- DPC Partai Demokrat Kota Bima hari ini Senin (26/9) secara resmi me-launching pembukaan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI, DPRD Provinsi NTB dan DPRD Kota Bima. Pendaftaran Bacaleg untuk semua tingkatan tersebut tanpa dipungut biaya.

Partai Demokrat Kota Bima Launching Pembukaan Pendaftaran Bacaleg - Kabar Harian Bima
Foto bersama jajaran DPC Partai Demokrat Kota Bima usai launching pembukaan pendaftaran Bacaleg. Foto: Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima Ryan Kusuma Permadi mengatakan, Partai Demokrat membuka secara resmi pendaftaran Bacaleg saat Rapimnas Tanggal 16 September lalu dan diinstruksikan ke setiap pimpinan di daerah, agar segera membuka pendaftaran Bacaleg.



“Alhamdulillah Kota Bima launching pembukaan pendaftaran Bacaleg mulai hari ini tanggal 26 September 2022. Yang berminat bisa langsung mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bima di Jalan Soekarno – Hatta Nomor 123 atau di depan Pizza Hut,” katanya.

Baca:   PAN Kota Bima Rapat Konsolidasi Persiapan Pemilu 2024
Partai Demokrat Kota Bima Launching Pembukaan Pendaftaran Bacaleg - Kabar Harian Bima
Launching pembukaan pendaftaran Bacaleg oleh DPC Partai Demokrat Kota Bima. Foto: Ist

Syarat pendaftaran Bacaleg ini diakui pria yang juga Anggota DPRD Kota Bima sesuai dengan sejumlah persyaratan yang ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu. Pendaftaran ini juga tidak saja untuk kader internal partai, tapi dibuka untuk umum.

“Semua boleh mendaftar, aktivis, dari ormas, tokoh masyarakat, kaum milenial dan dari kalangan profesional bisa datang untuk mendaftar,” ujarnya.

Baca:   HMQ Dipercaya Jadi Ketua Dewan Kehormatan Demokrat NTB

Proses pendaftaran Bacaleg ini sambung Ryan dilakukan secara berjenjang. Demokrat juga akan menilai rekam jejak para pendaftar.

“Demokrat menargetkan raih suara sebanyak – banyaknya dan menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” tegasnya.

Melalui kesempatan ini, Ryan mengajak warga Kota Bima untuk sama-sama berjuang di Partai Demokrat untuk Indonesia yang lebih baik.

Baca:   Suksesi Calon Ketua Demokrat Kota Bima, Ryan Resmi Mendaftar

*Kahaba-01


Komentar