Dikes Bina Pegawai Terjaring Razia Pol PP

Kabar Kota Bima400 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Pegawai Dinas Kesehatan (Dikes) yang terjaring razia petugas Sat Pol PP Kota Bima, akhirnya dipanggil dan diberikan pembinaan secara  internal. (Baca. Razia Penertiban, Sat Pol PP ‘Grebek’ Pegawai Dikes Asik Makan Bakso

Dikes Bina Pegawai Terjaring Razia Pol PP - Kabar Harian Bima
Sekretaris Dikes Kota Bima Syarifuddin. Foto: Eric

“Kami sudah memanggil dan meminta keterangan pegawai, mereka mengakui kesalahan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi,” ujar Sekretaris Dikes Kota Bima Syarifuddin, Rabu (19/10).



Agar kejadian tidak terulang kembali pihak Dikes akan menerapkan kontrol dan pengawasan yang lebih ketat lagi. Terutama pada saat jam kerja, pegawai yang diberikan tugas atau keperluan lain oleh atasan akan diberikan surat kendali.

Baca:   Dikes Akan Turun Cek Kondisi Kartini

“Hasil razia kemarin akan menjadi bahan evaluasi dan kontrol internal kantor. Sehingga setiap pegawai yang diberikan izin keluar kantor diberikan surat kendali,” katanya.

Syarifuddin menambahkan, selain jajaran Dikes, pihaknya juga mengimbau pada pejabat di PKM, Labkesda hingga RSUD Kota Bima untuk memperketat pengawasan terhadap pegawai saat jam aktif kerja.

*Kahaba-04


Komentar