Silahturahmi NasDem Kota Bima dan Relawan, Anies Baswedan Sosok Ideal untuk Presiden RI

Kabar Kota Bima337 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- DPD Partai NasDem Kota Bima menggelar silahturahmi bersama dengan DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029

Silahturahmi NasDem Kota Bima dan Relawan, Anies Baswedan Sosok Ideal untuk Presiden RI - Kabar Harian Bima
Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima Hj Mutmainnah saat menyampaikan sambutan pada acara silahturahmi dengan relawan Anies Baswedan. Foto: Bin

Kegiatan di Aula Homestay Mutmainnah Kota Bima, Selasa pagi (25/10) itu dihadiri mantan Wakil Bupati Bima H Usman AK, 2 orang mantan Sekda Kabupaten Bima H Masykur dan H Mukhlis, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bima, para mantan pejabat lingkup Pemkot Bima, Kabupaten Bima dan relawan Anies Baswedan.



Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima Hj Mutmainnah saat sambutan menyampaikan, ini awal yang baik setelah tanggal 3 Oktober 2022 DPP NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI.

Setelah itu, banyak relawan bermunculan di seluruh Indonesia. Di Kota Bima juga demikian, yang begitu semangat untuk memenangkan Anies menjadi Presiden RI.

Baca:   Wacana 5 Dapil, KPU Kota Bima Menunggu Regulasi

“Khusus di Kota Bima, tidak sulit memenangkan Anies, karena ada banyak yang menginginkan Anies menjadi Presiden RI,” katanya.

Mutmainnah pun mengajak seluruh relawan Anies untuk bersatu dan bekerjasama memenangkan Anies. Maka pihaknya di NasDem Kota Bima berharap doa dan dukungan seluruh relawan dan masyarakat, untuk sama-sama berjuang bersama untuk kemenangan Anies, guna tercapainya kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Pada kesempatan itu, wanita yang juga Anggota DPRD Kota Bima itu meminta dukungan dan doa, semoga NasDem bisa menjadi pemenang Pemilu pada tahun 2024 nanti, baik itu di Kota Bima maupun di Kabupaten Bima.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bima Raihan menegaskan, satu kesyukuran bagi semua, karena Allah SWT telah menurunkan seorang pemimpin seperti Anies. Seluruh rakyat Indonesia pun menaruh harapan besar.

Baca:   Pererat Silahturahmi, Partai Nasdem Kota Bima Gelar Bukber

“Ikhtiar Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga, bagaimana dari Anies untuk merestorasi Indonesia,” tuturnya.

Menurut Raihan, potensi kepemimpinan ada pada Anies Baswedan. Kendati banyak kritik, namun dirinya bisa membandingkan proses pembangunan di Jakarta yang membedakan Anies dengan para Gubernur DKI Jakarta yang lain. Anies selain pembangunan fisik, juga telah memberantas kemaksiatan. Kebijakan – kebijakan dikeluarkan dengan mengedepankan cara-cara yang santun.

Silahturahmi NasDem Kota Bima dan Relawan, Anies Baswedan Sosok Ideal untuk Presiden RI - Kabar Harian Bima
Acara silahturahmi DPD Partai NasDem Kota Bima dengan Relawan Anies Baswedan. Foto: Ist

“Anies telah memanusiakan manusia, dengan tutur kata yang sopan dan menyampaikan narasi-narasi yang mendidik. Jadi sangat pantas, kita mendorong Anies karena beliau menampilkan cara kepemimpinan yang ideal untuk Indonesia,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina DPD Partai NasDem Kota Bima H Usman AK saat sambutan mengatakan, Insya Allah Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024-2029.

Baca:   Ini Poin-Poin Rahmat Saputra di PAW

Jika kita lihat latar belakangnya, Anies memang sudah dilahirkan oleh orangtuanya untuk menjadi pemimpin di Indonesia.

“Sekarang kita terus mendoakan, dengan calon wakil yang tepat, Anies bisa kita antarkan menjadi Presiden RI,” ujarnya.

Diakui Usman, setelah dirinya cek-cek pada beberapa daerah di Indonesia, semua menginginkan Anies menjadi presiden. Sebab, Anies memiliki banyak kelebihan dan luar biasa, memiliki pengalaman dan kebijakan yang tidak ada yang minus, tapi plus semua.

“Mau cari kesalahan dan kelemahan Anies, susah dan tidak bisa dibuktikan.
Maka sekali lagi, Anies pantas memimpin Indonesia,” tegasnya.

Usman menambahkan, banyak anak negeri yang menjadi pilihan, pun demikian banyak yang terbaik. Namun sesungguhnya, Anies lah yang paling terbaik dan begitu pantas menjadi Presiden RI.

*Kahaba-01


Komentar